Ponsel gaming Rp 1 jutaan, Realme narzo 30A resmi rilis!

0

Realme baru saja resmi meluncurkan smartphone gaming terbaru, Realme narzo 30A “Power Up The Game” ke Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.

Dengan Prosesor Helio G85, Realme Narzo 30A Mendobrak Pasar Gaming Smartphone - Selular.ID

 

Untuk pertama kalinya, Realme juga menyematkan prosesor MediaTek Helio G85 di segmen entry level miliknya. Dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga, MediaTek Helio G85 pada Realme narzo 30A mampu mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark, memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus dengan dukungan memori internal 4GB + 64GB.

Selain itu yang gak kalah menariknya untuk dukung Kamu bermain game, yaitu Realme narzo 30A memiliki daya baterai sebesar 6000mAh yang dapat bertahan selama 46 hari dalam mode siaga.

Realme narzo 30A mendukung 18W Quick Charge yang tersedia di dalam kotak dan dapat mengisi penuh baterai smartphone dalam waktu singkat. Realme narzo 30A juga memiliki Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.

Nah, bicara soal desain, Realme narzo 30A menghadirkan dua pilihan warna (Laser Blue dan Laser Black) dengan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis.

Dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9, Realme narzo 30A memiliki rasio screen-to-body hingga 88,7%.

Selain itu, perangkat ini dibekali kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari. Realme narzo 30A juga mendukung Mode Super Nightscape, memungkinkan Kamu mengambil foto malam yang cerah dan jernih tanpa tripod.

Realme narzo 30A juga menghadirkan tiga filter malam populer untuk pertama kalinya di segmen entry-level, yaitu Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang mudah dioperasikan hanya dengan satu klik.

Lalu di bagian depan realme narzo 30A, terdapat kamera selfie high definition 8MP dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya yang membuat hasil jepretan selfie semakin menonjol.

Realme narzo 30A memiliki konfigurasi memori 4GB+64GB. Selain itu, seri ini juga dilengkapi dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

Realme narzo 30A tidak hanya memiliki kemampuan membuka fingerprint yang sangat cepat, tetapi juga mendukung facial recognition untuk memudahkan Kamu membuka smartphone dengan satu kali klik, nyaman dan aman untuk menjaga privasi.

Harga dan Ketersediaan

Realme narzo 30A akan mengadakan “Flash Sale Eksklusif Online” pada 5, 9 dan 12 Maret pukul 13:00 WIB dengan harga spesial untuk setiap pembelian Realme narzo 30A yaitu Rp 1.799.000.

Dapatkan juga gratis kuota Internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian Realme narzo 30A. Realme narzo 30A juga akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia tanggal 4 Maret.

Baca juga, Realme Narzo 30A Siap Meluncur, Bakal Jadi Smartphone Gaming Populer di Kelasnya?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan