Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Luncurkan Galaxy XCover 5, Intip Spesifikasinya

    Samsung telah meluncurkan smartphone kokoh terbarunya, Galaxy XCover 5. Ponsel ini menawarkan produktivitas sepanjang hari berkat baterai perangkat yang dapat diganti oleh pengguna.

    Galaxy XCover 5 ini dapat digunakan untuk menangani pekerjaan dan aktivitas yang menuntut sertifikasi standar militer (MIL-STD 810H), peningkatan penyerapan guncangan yang memungkinkan ponsel menahan tetesan hingga 1,5m, tahan debu dan air dengan peringkat IP68.

    Mengingat para profesional di bidangnya ini sering diminta untuk mengenakan sarung tangan, Samsung juga menyertakan fitur Glove Touch yang meningkatkan sensitivitas sentuhan dan memungkinkan pengguna unntuk mengoprasikan perangkat sambil tetap melindungi tangan mereka di tempat kerja.

    Direktur B2B Samsung di UK & Ireland, Joe Walsh memberikan wawasan lebih lanjut terkait smartphone tangguh terbaru perusahaan dalam siaran persnya. Ia menyatakan, “Dalam dunia digital, peran pekerja garis depan secara konsisten semakin menantang. Mereka lebih produktif di lingkungan kerja yang paling ekstrim,” ujarnya.

    Joe juga menjelaskan, “Di Samsung, kami selalu mendengarkan pelanggan kami dan menggunakan keahlian kami untuk mengembangkan perangkat tangguh yang andal dan menjawab tantangan utama mereka dengan mudah digunakan dan sulit dihancurkan. Galaxy XCover 5 adalah perangkat kami yang paling kokoh dan dibuat untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi sehari-hari untuk pekerja lapangan di semua kondisi – dari panas ekstrem hingga hujan lebat dan memungkinkan mereka menyelesaikan pekerjaan.”

    Spesifiaksi Galaxy XCover 5

    Samsung Galaxy XCover 5 baru dilengkapi dengan prosesor Exynos850, RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 64GB. Baterai perangkat yang tahan lama dan dapat diganti oleh pengguna sebesar 3.000 mAh juga mendukung fasting charging melalui USB dan POGO pins. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai dengan cepat menggunakan USB-C atau melalui dok nirkabel opsional.

    Selain dirancang untuk tahan banting, smartphone tangguh Samsung ini dilindungi oleh platform keamanan tingkat pertahanan Samsung, yakni Samsung Knox. Pasalnya, Galaxy XCover 5 adalah bagian dari portofolio Edisi Perusahaan Samsung, perangkat akan menerima pembaruan keamanan selama lima tahun.

    Galaxy XCover 5 bahkan dapat berubah menjadi scanner barcode dan perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan walkie talkie di Microsoft Teams. Tak hanya itu, kemampuan scan barcode dan push-to-talk-nya juga dapat dengan mudah diakses dengan menekan satu tombol dengan membuat shortcuts menggunakan Tombol XCover yang dapat diprogram, meskipun tombol ini juga dapat menawarkan akses sekali sentuh ke aplikasi yang sering digunakan seperti senter LED atau maps.

    Mulai 12 Maret di Inggris, Samsung Galaxy XCover 5 akan tersedia secara online dari Samsung Business Shop seharga $457 atau sekitar Rp. 6,5 Juta.

    Baca juga, Samsung Gandeng Kredivo Hadirkan Layanan Samsung Financing

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json