Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Microsoft Lakukan Ujicoba untuk Edge Chromium pada Browser Xbox

    Microsoft telah mulai menguji peramban baru yang didukung Edge Chromium untuk konsol Xbox. Penguji Xbox di grup Alpha Skip-Ahead sekarang dapat mengakses Microsoft Edge baru pada konsol Xbox One atau Xbox Series S/X.

    Meskipun dukungan penuh untuk mouse dan keyboard masih belum ada, browser berfungsi seperti yang kamu harapkan dengan pengontrol Xbox, meskipun sedikit bermasalah dalam versi pengujian awal.

    Dilansir dari The Verge, browser Chromium di Xbox adalah pendorong bagi mereka yang ingin mengakses situs web melalui konsol mereka. Edge juga sekarang akan menyediakan akses ke layanan streaming Stadia milik Google, berkat dukungan kompatibilitas yang ditingkatkan dengan Chromium.

    Hal ini juga harus meningkatkan kompatibilitas yang ditingkatkan dengan game berbasis browser dan layanan seperti Skype atau Discord melalui web. Versi pengujian awal ini tampaknya menyertakan mesin sinkronisasi yang sama dan digunakan Edge dengan dukungan extensions, vertical tabs, Collections dan fitur besar dekstop Edge lainnya.

    Dukungan untuk versi lama Microsoft Edge di dekstop Windows berakhir pada 9 Maret dan pengujian Microsoft atas browser yang diperbarui ini menunjukkan bahwa versi ini akan segera hadir di semua konsol Xbox.

    Baca juga, Microsoft Akan Hapus Instalasi Browser Edge Lama dari Komputer Windows

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json