Xiaomi Akan Hadirkan Smartphone dengan Snapdragon 888 Pertama di Indonesia

0
611

Xiaomi memastikan diri sebagai pelopor brand yang akan menghadirkan smartphone berteknologi chipset terbaru Qualcomm ® Snapdragon ™ 888 ke Indonesia. Kehadiran produk tersebut dalam waktu dekat adalah perwujudan dari semangat untuk menghadirkan teknologi terbaru bagi penggunanya di Indonesia.

Xiaomi berkomitmen untuk menggunakan teknologi terkini untuk produk-produk smartphone-nya seperti Mi 10 dan Mi 10T yang memanfaatkan teknologi Qualcomm ® Snapdragon ™ 865.

“Kami selalu berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terbaru kepada pengguna yang selama ini menjadi fokus dari semua yang dilakukan. Nantikan pengumuman terbaru dari kami Indonesia,” ujar Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Untuk Snapdragon 888 sendiri terdapat sejumlah kenaikan performa dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan generasi sebelumnya. Chipset dengan fabrikasi 5nm ini menawarkan pengalaman bermain dan kamera yang jauh lebih canggih, dengan algoritma kecerdasan buatan yang lebih kompleks.

Menjadi brand yang menghadirkan momen “pertama” di pasar Indonesia adalah keinginan dari Xiaomi untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menikmati teknologi terbaru.

Sebelumnya Xiaomi telah mencapai momen “pertama” seperti Redmi Note 8 Pro yang menjadi smartphone pertama dengan kamera 64MP dan chipset Helio G90T di Indonesia, serta seri Mi Note 10 sebagai smartphone dengan kamera 108MP pertama di Indonesia.

Sampai saat ini belum ada info lebih lanjut tentang kapan dan merk apa yang akan diluncurkan. Apakah akan ada kejutan menarik? mari kita tunggu saja!

Baca juga : Qualcomm Perluas Kemampuan 5G melalui Snapdragon 480

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here