Begini sistem undangan pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

0
Reno5 Marvel Avengers Edition

Ketika OPPO mengkonfirmasi secara resmi perangkat Reno5 Marvel Avengers Edition bakal hadir di Indonesia rupanya mendapatkan respon yang cukup beragam. Kebanyakan dari konsumennya menanyakan mekanisme edisi spesial yang dijual melalui undangan ini.

Ilustrasi Penampang Belakang Reno5 Marvel.jpg

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini bakal tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang hanya pada OPPO Official Store di situs e-dagang Tokopedia. Kabarnya, OPPO dan Tokopedia bakal membuat kode undangan yang mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang, lho!

Nantinya, kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, paradiva yang berminat dapat mencari produk pada OPPO Official Store di Tokopedia.

Seperti yang disampaikan Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia bahwa nantinya OPPO juga akan merilis jadwal pembangian kode undangan yang akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, tech youtuber dan komunitas Marvel.

OPPO akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian. Nantinya, ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukan kode undangan.

Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat ini akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya. Paradiva juga harus menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam.

Pembelian perangkat OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini dapat dilakukan selama produk tersedia.

Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan, OPPO akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual belikan secara tidak resmi, diharapkan paradiva juga melaporkan kepada OPPO Indonesia apabila menemui permasalahan ini.

Apabila terjadi permasalahan saat menggunakan kode, paradiva dapat menghubungi OPPO Official Store di Tokopedia.

Tanggal 10 Maret nanti, OPPO akan merilis harga perangkat Reno5 Marvel Avengers Edition sekaligus jadwal pembagian kode undangan. Yang pasti untuk pembagian kode undangan akan di dahului melalui media sosial resmi OPPO Indonesia.

Baca juga, OPPO Bocorkan Potongan Gambar Edisi Spesial Reno5


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan