OPPO kabarkan bakal rilis seri Reno5 F di bulan Maret 2021

0
508
Reno5 F

OPPO kali ini membawa kabar bakal segera meluncurkan varian terbaru dari dari Reno5 Series tepat pada bulan Maret 2021 ini. Seperti yang sempat dipaparkan ketika pelucuran Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 lalu, OPPO umumkan bakal hadirkan seri Reno5  dalam beberapa perangkat.

Dua perangkat yang sudah diperkenalkan OPPO ke publik adalah Reno5 dan Reno5 5G. Pada akhir presentasi, OPPO juga menyebutkan satu perangkat lagi, Reno5 F, yang akan diperkenalkan pada bulan April mendatang. Namun, nyatanya perangkat ini akan hadir lebih awal, lho!

Kabarnya Reno5 F akan diperkenalkan OPPO Indonesia pada bulan Maret 2021. Hal ini Nampak dari bocoran yang diberikan salah satu persona merek OPPO, Vanesha Prescilla melalui ungahan stories pada media sosial Instagram.

Melalui bocoran unggahan stories tersebut Vanesha menandai akun OPPO Indonesia dan memberikan tagar #OPPOReno5F. Sekilas, nampak penampang bagian depan dari perangkat Reno5 F yang dipegang Vanesha.

Bocoran stories IG Vanesha.jpg

Disana terlihat bahwa perangkat ini menganut layar berjenis single punch-hole. Kemungkinan, perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sebelumnya diluncurkan. Sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi diatas 6 inchi.

Seperti suksesornya Reno4 F, diperkirakan perangkat ini akan membawa desain yang unik, moderen dan juga stylish. Pastinya Reno5 F akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya sangat nyaman digengam oleh satu tangan.

Warna perangkat yang tampil juga akan berani selaykanya Reno4 F, tentunya akan hadir dalam beberapa pilihan warna, dimana satu diantaranya adalah warna popular yang biasa digunakan pada sebuah smartphone.

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO Reno5 F segera diperkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini.

“Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan, namun yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan,” tutupnya.

Baca juga, Intip harga & jadwal distribusi undangan pembelian OPPO Reno5 Marvel Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here