Samsung resmi hadirkan jajaran Galaxy A series terbaru di Indonesia, intip harganya!

0
652
Galaxy A Series

Samsung resmi meluncurkan jajaran Galaxy A series terbaru di pasar smartphone Indonesia dalam sebuah acara bertajuk “Galaxy Awesome Unpacked” (17/03) pukul 21.00 WIB. Jajaran Galaxy A series ini terdiri dari Galaxy A52, Galaxy A52 5G dan Galaxy A72.

Sepertinya, jajaran Galaxy A series ini cukup spesial. Pasalnya Samsung menambahkan pengalaman menonton yang imersif dengan scrolling display yang smooth, serta fitur inovatif Galaxy Foundation seperti water-resistance dan gak ketinggalan, baterainya yang tahan lama.

Galaxy A Series dapat memperluas pengalaman seluler paradiva dengan memberikan akses kepada Galaxy Ecosystem yang terdiri dari perangkat-perangkat terhubung, seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy SmartTag, dan Galaxy Tab.

Desain

Samsung meningkatkan pengalaman menonton dengan display yang memukau dengan pengalaman penggunaan yang lebih terang dan smooth. Dengan itu, paradiva dapat nikmati serial favorit Kamu dengan Samsung Super AMOLED display.

Untuk layarnya, Samsung Galaxy A32 memiliki layar 6,4 inci, Galaxy A52 6,5 inci, serta Galaxy A72 6,7 inci.

Hadir dengan 120Hz refresh rates pada Galaxy A52 5G, dan 90Hz pada Galaxy A52 dan A72, pengalaman dalam men-scroll konten menjadi lebih smooth. Paradiva dapat menonton dan men-scroll konten media sosial bahkan saat berada di luar ruangan berkat 800nits luminance yang telah ditingkatkan.

Dengan menawarkan pengalaman menonton yang nyaman, sisplay yang dimiliki juga telah memiliki sertifikasi ‘Eye Care’ 3, dan secara otomatis menyesuaikan dengan color temperature pada display berdasarkan pada kebiasaan penggunaan untuk mengurangi kelelahan mata dengan ‘Eye Comfort Shield4’.

Menunjukkan sesain yang keren, Galaxy A Series menampilkan desain fresh yang simple namun bermakna dengan desain soft-edge dan camera housing yang minimal, lho!

Kamera

Samsung telah menentukan standar yang tinggi untuk kualitas kamera setiap perangkatnya, tidak terkecuali dengan Galaxy A52, A52 5G, dan A72.

Samsung sendiri membekali Galaxy A52, Galaxy A52 5G, dan Galaxy A72 empat kamera belakang dengan kamera utama 64 MP (f/1.8).

Pada bagian depan Galaxy A32 terdapat kamera selfie 20 MP (f/2.2) yang ditampung dalam modul Infinity-U, sedangkan Galaxy A52 dan Galaxy A72 dilengkapi desain Infinity-O yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.2).

Dengan membenamkan inovasi kamera yang Awesome pada Galaxy A series, paradiva dapat menikmati pengalaman memotret dan merekam video yang lebih menyenangkan dan serba bisa.

Paradiva bisa melakukan tangkapan foto dan video yang jelas dan tajam dengan mudah berkat quad camera serba-bisa dengan resolusi-tinggi 64MP. Yang mampu secara instant mengubah momen-momen favoritmu dari video 4K ke gambar 8MP beresolusi tinggi menggunakan fitur 4K Video Snap.

Scene Optimizers memanfaatkan teknologi AI untuk menangkap gambar dengan pengaturan optimal untuk 30 kategori gambar berbeda seperti, makanan, pemandangan, dan hewan peliharaan.

Baik itu merekam video dance yang sedang trending, atau merekam trik bermain skateboard, OIS (Optical Image Stabilization) paradiva dapat memastikan gambar dan video memiliki hasil yang tajam dan stabil.

Tidak perlu ragu untuk kehilangan momen momen penting karena minim cahaya. Night Mode menggunakan multi-frame processing, yang dapat menghasilkan gambar yang terang dan tajam, meski dalam keadaan gelap.

Kemudian paradiva juga dapat mengabadikan konten dengan menyenangkan yaitu dengan menambahkan style dan keunikan untuk konten-konten yang paradiva miliki menggunakan AR Emoji dan My Filter.

Lebih jauh lagi, paradiva dapat mengaplikasikan AR Lenses dari Snapchat dengan Fun Mode2 ketika menjepret konten menggunakan aplikasi native, bawaan kamera.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy A Series akan tersedia dengan warna Awesome Violet, Awesome Blue, Awesome Black, dan Awesome White.

Untuk harga di Indonesia, Galaxy A32 dibanderol seharga Rp 3. 599 juta (RAM 6GB/ROM 128GB) dan Rp 3.799 juta (RAM 8GB/ROM 128). Sedangkan Galaxy A52 dibanderol seharga Rp 4.999 juta (RAM 8GB/ROM 128GB) dan Rp 5.399 juta (RAM 8GB/ROM 256GB).

Untuk Samsung Galaxy A72 dibanderol seharga Rp 5.999 juta (RAM 8GB/ROM 128GB) dan Rp 6.399 juta (RAM 8GB/ROM 256GB).

Baca juga, Samsung kenalkan Galaxy A32, seri terbaru yang resmi hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here