Lengkapi Aktivitas di Rumah, HUAWEI Hadirkan HUAWEI MatePad T10 & HUAWEI MatePad

0
505

Dalam rangka dukung aktivitas keluarga di rumah, HUAWEI hadirkan dua produk tablet. Yakni, HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI Matepad. Keduanya dilengkapi dengan baterai tahan lama dan berkualitas tinggi, namun harganya terjangkau.

Kedua perangkat ini memang didesain khusus untuk keluarga, maka dari itu HUAWEI menghadirkan fitur HUAWEI Kids Corner. Dimana fitur tersebut dihadirkan untuk menghilangkan kekhawatiran orang tua.

HUAWEI Kids Corner merupakan area khusus yang mencakup aplikasi perekam, kamera, multimedia dan lukisan. Melalui aplikasi ini, orang tua memiliki kontrol untuk membatasi aplikasi dan foto serta video yang dapat dilihat oleh anak-anak.

“Dalam beradaptasi dengan situasi normal baru, ruang bermain dan ruang kelas virtual menjadi salah satu aspek terpenting dari setiap keluarga. Bersama dengan Huawei, orang tua tidak perlu khawatir anak-anak akan kecanduan gadget. Huawei menyediakan Huawei Kids Corner, dimana orang tua dapat menciptakan hubungan yang sehat antara si kecil dan teknologi. Orang tua dapat dengan mudah mengawasi konsumsi konten hingga manajemen waktu penggunaan gadget,” ujar Patrick Ru, selaku Country Head Huawei CBG Indonesia yang dikutip dari Siaran Pers Huawei, Kamis kemarin (18/3). 

Patrick menjelaskan bahwa melalui kedua perangkat ini, orang tua dapat dengan mudah mengawasi konsumsi konten hingga manajemen waktu penggunaan gadget.

“HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10 sangat cocok untuk belajar dan menjalani hobi serta minat pribadi. Didukung keunikan, kinerja tinggi, dan aksesori yang sesuai untuk setiap skenario kehidupan sehari-hari, Huawei dapat membantu pengguna kami menemukan cara baru yang lebih efektif dalam belajar,” tambahnya. 

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan batasan waktu untuk memastikan anak-anak agar tidak menggunakan tablet secara berlebihan. Para orang tua dapat menentukan waktu batasan yang berbeda antara minggu atau akhir pekan. Hal tersebut memungkinkan orang tua untuk membantu kesiembangan antara waktu belajar dan bermain anak-anak mereka sepanjang minggu.

Lebih kanjut, perangkat HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur multi-layer yang merupakan fitur pelindung mata cerdas. Di antaranya adaalah filter blue light, peringatan postur tubuh, peringatan jalan bergelombang dan mode e-book.

Filter blue light merupakan fitur standar untuk mengubah warna dingin menjadi warna hangat. Manfaatnya adalah untuk melindungi mata kita dari miopia.

Adapula fitur sensor gyro, dimana melalui fitur tersebut anak-anak akan diminta untuk mengubah posisi mereka jika mencoba untuk berbaring saat menggunakan tablet. Pasalnya, hal ini dapat menyebabkan ketegangan mata.

Sementara, jika mode eBook diaktifkan, tablet akan menyesuaikan warna pada tampilan membaca layaknya kertas. HUAWEI MatePad T10 juga menawarkan fitur peringatan jarak dan kecerahan layar secara otomatis.

HUAWEI MatePad 10 dan HUAWEI MatePad memiliki fungsionalitas yang berbeda. Jika kamu mencari perangkat yang dapat memberikan kemudahan untuk mengerjakan tugas sehari-hari, HUAWEI MatePad dapat menjadi pilihan kamu.

Namun, jika kamu mencari perangkat yang lebih terjangkau dengan pertimbangan probabilitas, HUAWEI MatePad T10 merupakan pilihan yang tepat untuk kamu.

Spesifikasi HUAWEI MatePad T10

HUAWEI MatePad T10 dilengkapi dengan bagian belakang yang terbuat dari logam berwarna Deepsea Blue dengan berat 450g. Perangkat ini dirancang untuk memberi kenyamanan bagi pengguna saat menggenggam perangkat tersebut.

Perangkat tersebut dikelilingi dengan bezel layar HD 16:10 9,7 inci yang menyediakan tampilan luas untuk berbagai aktivitas, seperti menonton video. Dua speaker dengan rongga suara besar yang terletak di samping memberikan audio berkualitas tinggi, ditambah dengan HUAWEI Histen 6.1 yang menambahkan dukungan kualitas audio surround 3D 9.1-channel, Bass Booster dan opsi konfigurasi tambahan untuk personalisasi pengalaman.

Spesifikasi HUAWEI MatePad

Beralih ke HUAWEI MatePad, perangkat tersebut menghadirkan pengalaman FullView dengan layar 10,4 inch 2K yang mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8% NTSC berwarna gamut yang mampu menghidupkan konten multimedia apapun. Performa tersebut menghadirkan detail gambar dan rentang dinamis yang didukung oleh teknologi HUAWEI ClariVu Display Enchacement. 

Teknologi tersebut merupakan seperangkat algoritma yang berfungsi untuk mengotpimalkan gambar gelap dan video dengan kualitas gambar, saturasi warna dan ketajamannya.

Layar yang dimiliki oleh HUAWEI MatePad telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light yang dapat digunakan untuk memastikan kelelahan mata pengguna agar dijaga seminimal mungkin selama penggunaan yang berkepanjangan. 

HUAWEI MatePad juga membawa kualitas audio yang dapat bersaing dengan home theater. Perangkat tersebut didukung Histen 6.0 untuk efek suara stereo 3D. Musik dan film terdengar lebih menghanyutkan dari sebelumnya dengan empat speaker amplitudo tinggi yang menampilkan desain inovatif.

HUAWEI MatePad menghadirkan berbagai terobosan dan inovasi dalam rekonstruksi sistem audio Android dan pemrosesan chipset sinyal multi-channel untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik seperti home theater. Melalui kualitas Harman Kardon yang mampu memproduksi suara yang paling rumit untuk memberikan audio dengan kejernihan sempurna. 

Mulai tanggal 16 hingga 26 Maret 2021, kamu sudah  dapat memiliki Tablet HUAWEI MatePad T10 yang dijual secara eksklusif di JD.ID, setiap hari pukul 12.00 konsumen bisa mendapatkan voucher spesial potongan harga sebesar 100 Ribu + 300 Ribu superdeals.

Sementara, untuk pembelian selama periode open sales, konsumen bisa mendapatkan 3 bulan layanan Vidio, dan pelayanan VIP service one on one online service. Konsumen juga bisa mendapatkan promo spesial untuk pembelian HUAWEI MatePad periode 20 – 31 Maret 2021 dengan harga Rp 4.499.000, dapatkan smart cover Huawei MatePad dan Layanan VIP Service One to One Online service. HUAWEI MatePad juga bisa didapatkan secara langsung di HUAWEI Experience Store (HES) dan Erafone, dan melalui toko online di Eraspace, Tokopedia, dan dan BliBli.

Baca juga, HUAWEI Ungkap 4 Alasan Mengapa Kamu Memiliki HUAWEI MatePad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here