OPPO Hadirkan Desain Falcon and The Winter Soldier untuk Reno5 Marvel Edition

0
565

OPPO sendiri telah melakukan penjualan perdana untuk perangkat Reno5 Marvel Edition-nya pada 15 Maret 2021 lalu. Kali ini, perangkat tersebut juga menghadirkan desain kostum superhero Falcon and The Winter Soldier.

OPPO Reno5 edisi Falcon and The Winter Soldier ini hadir dengan tampilan casing yang didominasi warna hitam, merah dan silver. Pada bagian belakang ponsel, terdapat perisai dengan huruf ‘A’ yang merupakan logo Avengers.

Perangkat dengan desain Avengers ini tak hanya tampak pada bagian luar saja, OPPO juga menghadirkan berbagai tema dan wallpaper pada Reno5 Marvel Editionnya.

Marvel sendiri memiliki banyak karakter superhero dengan berbagai kostum yang banyak rupanya. Sejak awal, perusahaan telah memilih desain kostum yang unik dan mencolok bagi setiap karekternya agar terlihat ikonik.

Tujuannya agar setiap karakter terlihat menonjol dan memilliki karakteristik yang berbeda saat bertempur. Baik di dalam film, maupun di halaman komik. Berikut adalah 4 desain kostum ikonik dari Marvel Entertainment.

Spider-Man

Yang pertama adalah Spider-Man. Menjadi salah satu karakter Marvel yang paling populer, Spider-Man punya ragam versi desain kostum. Kostum terbarunya telah ditampilkan dalam film Spider-Man: Far From Home yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Kostum milik Spider-Man ini memiliki nuansa warna merah dan biru, serta dilengkapi dengan logo laba-laba di dadanya yang ikonik. Memperlihatkan karakter dari Spider-Man. Tak heran jika Spider-Man jadi salah satu kegemaran anak-anak.

Captain America

Captain America yang diangkat dari Marvel Comics juga memiliki kostum yang ikonik. Karakter ini dirancang sedemikian rupa menjadi prajurit super patriotik yang sering melawan kekuatan Poros Perang Dunia II.

Karakter yang menjadi pemimpin dari Avengers tersebut memiliki kosutum dengan desain motif bendera Amerika serikat yang dilengkapi dengan perisai sebagai senjata dan pelindung diri. Tak hanya itu, mayoritas desain kostumnya tetap sama dalam komik dan layar kaca.

Pada layar bioskop, ada beberapa perubahan kecil pada pakaian Ultimite Captain America. Sementara, dalam film Captain America: The First Avenger (2011), kostum terlihat lebih realistis lengkap dengan penutup kepala dan ikat pinggang yang membuatnya tampak gagah.

Iron Man

Iron Man punya banyak desain kostum. Mulai dari Mark I hingga Silver Centurion. Namun, dari sekian desain ciptaan Tony Stark, Armor Bleeding Edge adalah desain terbaiknya. Iron Man Armor Model 38 atau Bleeding Edge Armor merupakan pakaian yang paling tepat dengan Tony Stark.

Didasari pada armor dalam film Iron Man (2008), desain baju zirah ini menampilkan cahaya lampu yang berwarna biru, mata yang lebih besar dan lebih cerah, seakan menyempurnakan desain baju zirah Iron Man sebelumnya. Bleeding Edge Armor terlihat sangat jelas dalam film Avengers: Infinity Wars.

Falcon

Sam Wilson atau Falcon telah mengenakan sejumlah kostum yang berbeda di setiap era komik, serial televisi, dan film layar lebar. Terlihat pada trailer TV Series terbarunya: Falcon and The Winter Soldier memperlihatkan kostum baru Falcon yang tidak kalah keren.

Di serial ini, baju yang dikenakan Falcon terlihat lebih dominan warna merah, hitam dan silver. Meskipun tidak sama persis seperti di komik, setelan utama Falcon berwarna merah dan hitam dengan aksen putih yang muncul di sepatu boot dan sarung tangannya. Setelan kostum ini kemungkinan besar digunakan oleh Sam Wilson atau Falcon sebelum sepenuhnya menjadi Captain America yang baru. 

Kalau kamu sendiri lebih milih yang mana nih, Paradiva?

Baca juga, Serial Marvel Studios “The Falcon And Winter Soldier 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here