Buat gemers! Mabar lebih seru pakai Samsung Galaxy A32

0
Samsung Galaxy A32

Samsung baru-baru ini mengumumkan tentang rangkaian produk Galaxy A series terbaru di pasar smartphone Indonesia. Produk Galaxy A series ini hadir dengan memberikan akses kepada inovasi-inovasi terbaru dari Samsung untuk semua penggunanya. Salah satu produk yang berada pada jajaran tersebut adalah Samsung Galaxy A32.

Samsung Galaxy A32 ini mengombinasikan inovasi yang dapat mendukung para gamers untuk bermain Mobile Games berkat Awesome Screen dengan Super AMOLED 90hz dan Awesome Performance prosesor Octa Core.

Seperti yang diungkapkan Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, “Di era next normal ini, mobile gaming menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu kami menghadirkan Galaxy A32 yang didukung oleh kemampuan layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni sehingga memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bermain game dengan lancar.”

Samsung Galaxy A32 ini hadir dengan layar responsif yang cocok untuk berbagai macam passion dari pengguna, tidak terkecuali dengan gaming.

Samsung Galaxy A32 dibekali dengan layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci yang membuat pengalaman pengguna dalam bermain game semakin imersif. Layar Galaxy A32 yang juga dibekali dengan resolusi sebesar FHD+ juga memastikan kualitas visual yang awesome untuk setiap game yang dimainkan.

Bagi paradiva yang suka mabar di luar ruangan, jangan khawatir! Samsung Galaxy A32 juga memiliki tingkat kecerahan hingga 800nits, sehingga paradiva tetap dapat menikmati Mabar bersama teman-teman bahkan ketika sedang duduk-duduk di taman pada siang hari.

Tidak hanya tampilan yang lebih imersif, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan refresh rate 90hz yang memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang smooth, didukung dengan touch-rate latency 180hz yang mengurangi jeda setiap kali Kamu melakukan sentuhan pada layar. Sehingga paradiva tidak perlu khawatir untuk melakukan manuver-manuver gesit ketika sedang push-rank ketika bermain Mobile Legend, membuat momen-momen Mabar menjadi lebih seru, deh!

Untuk mendukung kemampuan layar yang membuat bermain game semakin imersif, Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan performa perangkat dengan RAM hingga 8GB yang memastikan game yang paradiva mainkan tidak nge-lag ketika sedang berada pada momen-momen intens.

Paradiva juga tidak perlu khawatir untuk menginstall game-game yang Kamu minati, karena Galaxy A32 sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 128GB dan apabila dibutuhkan, paradiva juga dapat menambahkan external memory hingga 1TB.

Mau mabar seharian kini tidak menjadi masalah, dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh memastikan paradiva tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah permainan karena kehabisan daya.

Sehingga paradiva tidak perlu takut untuk ketinggalan rank dari anggota tim karena harus mengisi daya. Namun apabila paradiva memerlukan, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan fast charging 15W yang memungkinkan Kamu untuk melakukan pengisian daya dengan cepat, sehingga paradiva dapat segera kembali Mabar dengan anggota tim.

Samsung Galaxy A32 memiliki varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Samsung Galaxy A32 juga dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB).

Baca juga, Samsung kenalkan Galaxy A32, seri terbaru yang resmi hadir di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan