Review OPPO Reno 5 Edisi Marvel: Smartphone yang Bikin Kamu Jadi Avengers Banget

0

Setelah berhasil dengan penjualan Smartphonenya yaitu OPPO Reno 5 versi standar pada awal tahun lalu, OPPO juga berhasil meluncurkan Reno 5 edisi khusus pada awal bulan ini dengan berkolaborasi dengan marvel studios. OPPO Reno 5 Marvel Avengers Edition berhasil menggebrak pasar Indonesia dengan tampilan desain yang powerfull dan juga gahar.

OPPO Reno5 edisi Marvel Avengers ini hadir dengan tampilan casing yang didominasi warna hitam, merah dan silver. Pada bagian belakang ponsel, terdapat perisai dengan huruf ‘A’ yang merupakan logo Avengers.

OPPO Reno5 Marvel Avenger Edition merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel, setelah F3 Black Edition. Sebelumnya, edisi tersebut menggandeng karakter Spider-Man berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017 dan dilanjut dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Editon. Perangkat tersebut dirilis berbarengan dengan Film Avengers: Endgame pada tahun 2019 lalu.

Desain OPPO Reno 5 edisi Marvel Miliki Tampilan Elegan

"OPPO Reno 5 Edisi Marvel"
Tampilan Belakang Dari OPPO Reno 5 Marvel

Karena berkolaborasi dengan Marvel Studios tentunya desain yang diusung oleh OPPO dihiasi dengan logo Marvel. Tampilan logo tersebut justru menjadi pembeda dan berhasil membuat bagian belakang ponsel menjadi kece dan sangat elegan. Pastinya membuat kita bisa merasakan sensasi menjadi anggota avengers.

Bisa kita lihat dari gambar di atas logo A yang berarti Avengers sangat mencorong dengan warna silvernya. Dengan tampilan tersebut pastinya membuat para pengguna menjadi tampil pede jika sedang memainkan ponsel ini di luar rumah.

Bagaimana Kamera OPPO Reno 5 Edisi Marvel? Apakah Sama dengan Edisi Standarnya?

Contoh Hasil Foto OPPO Reno 5 Edisi Marvel

Untuk kamera dari OPPO edisi khusus ini tidak memiliki perbedaan dengan edisi standarnya. Smartphone ini memiliki satu kamera depan dengan resolusi 44MP, sedangkan di bagian belakang Reno 5 memiliki empat kamera, masing-masing beresolusi 64MP (f/1.7) untuk kamera utama, ultra wide 8MP (f/2.2), makro 2MP (f/2.4), dan mono 2MP (f/2.4). OPPO membekali kamera belakang dengan Full Dimension Fusion (FDF) Portrair Video System.

Ada pula fitur video lain yang dseperti Al Highlight Video dan Dual-view Video. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan fitur Ultra Clear 108MP Image untuk menampilkan detail dan tekstur kaya dalam gambar portrait.

Pengalaman Bermain Game Menggunakan OPPO Reno 5 edisi Marvel

Baca juga : OPPO Bagikan Tips Jaga Baterai Smartphone Agar Tetap Awet

Ponsel ini jika digunakan untuk bermain game tentunya sudah tidak diragukan lagi, pasalnya OPPO sendiri melengkapi ponsel ini dengan RAM yang tidak kecil yaitu 8GB+128GB dan kita tahu bahwa jumlah RAM di smartphone akan berpengaruh terhadap berlangsungnya permainan game.

Contohnya ketika bermain game online seperti Mobile Legends dan PUBG. Ponsel ini memiliki fitur seperti ponsel gaming lainnya yaitu fitur Asisten Game. Di dalam fitur ini dilengkapi dengan berbagai pengaturan mode seperti optimalisasi sentuhan, mode fokus ke game, mode kinerja, hingga mode jangan ganggu.

Di fitur ini juga dapat terlihat persentase kemampuan dari ponsel kamu. Misalnya berapa persen CPU, GPU, dan FPS. Selain itu, jika bermain game menggunakan OPPO Reno 5 edisi Marvel, tidak perlu khawatir ditinggal teman ketika lagi mabar karena baterai habis atau low. Selain ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 4310 mAh, ponsel ini juga dilengkapi dengan Fast Charging 50W dan juga chargerannya memiliki daya 65W yang tentunya sangat sebentar jika digunakan unutk mengisi daya.

Mengintip Isi Box OPPO Reno 5 Edisi Marvel

Dari tampilannya yang begitu keki saja udah pasti ketebak dong isi box ponsel ini seperti apa? Nah berikut video unboxing Gadget Diva.

 

 

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan