Kenalin fitur IP67 dari Samsung Galaxy A72, bisa terendam dalam air!

0
Galaxy A72

Belum lama ini Samsung meresmikan perilisan Galaxy A Series kelas menengah miliknya, salah satunya yaitu Galaxy A72. Keunggulan dari seri Galaxy A72 yang dibawa Samsung kali ini yaitu adanya fitur IP67.

Fitur IP67 yang diusung oleh Galaxy A72 memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit.

Melalui fitur IP67 pada Samsung Galaxy A72, paradiva tidak perlu merasa khawatir lagi ketika menggunakan perangkat Galaxy A72 meski dalam keadaan cuaca yang tidak menentu.

Seperti ketika paradiva sedang berada dalam GOJEK dan tiba-tiba hujan deras, maka kamu tidak perlu merasa khawatir perangkat Samsung Galaxy A72 akan rusak ketika ditaruh didalam saku.

Fitur ini juga memungkinkan paradiva untuk mengambil telepon ketika sedang menerobos hujan.

Pada pemakaian sehari-hari fitur ini juga memungkinkan Kamu untuk tidak perlu ragu menaruh perangkat diatas meja makan, dibawa ke kamar mandi untuk mendengarkan lagu untuk membuat pagi hari lebih semangat, bahkan apabila ada telepon urgent ketika paradiva berada di pinggir kolam, lho!

Selain itu, smartphone juga sudah cukup pintar untuk mendeteksi apabila masih ada sisa air pada port usb-c dan memberikan notifikasi kepada penggunanya, sehingga paradiva tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

Fitur IP67 tidak hanya semata-mata memberikan ketenangan hati kepada penggunanya saja, namun juga memberikan peluang-peluang baru. Fitur kamera yang disematkan pada Galaxy A72 memang sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Nah, dengan adanya dukungan dari fitur IP67, paradiva tidak perlu lagi untuk mengambil gambar-gambar dengan cipratan-cipratan, atau berada di dekat air.

Kini paradiva dapat dengan mudah menggunakan fitur slow-mo untuk mengambil gambar dramatis rintik hujan. Atau ketika bermain dipinggir kolam, paradiva tidak perlu mengambil gambar dari jarak jauh, dengan mengambil dengan jarak lebih dekat, Kamu mampu untuk mendapatkan angle foto yang lebih baik, tanpa perlu khawatir perangkat akan terkena cipratan, sehingga paradiva dapat mengekspresikan hasil foto dengan lebih banyak lagi.

Baca juga, Hands-on: Begini Fitur dan Desain Mewah Samsung Galaxy A72


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan