Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Bawa Fitur Continuous SpO2 monitoring, OPPO Band Resmi Rilis di Indonesia

    Selain perangkat Reno5 F, OPPO hari ini (24/3) juga meluncurkan wearable smart device yang bernama OPPO Band. Perangkat yang dilengkapi dengan fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah ini dibanderol seharga Rp. 549.000.

    Fitur yang pengukuran kadar okisgen yang dibawa OPPO ini dinamakan fitur Continous SpO2. Dengan fitur tersebut, perangkat OPPO Band ini dapat digunakan untuk mengukur kadar oksigen dalam darah setiap detiknya.

    Tak hanya fitur Continous SpO2, OPPO Band juga menawarkan 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif penggunanya.

    Selebihnya, OPPO Band memiliki 12 mode latihan pendamping kebugaran canggih yang dapat melacak dan memantau kegiatan fisik seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, bulu tangkis, kriket, yoga dan hampir sebagian olahraga popular di kalangan anak muda.

    Perangkat ini dapat merekam data latihan, maka pengguna juga dapat memantau secara akurat perkembangan mereka melalui aplikasi Hey Tap Health. 

    “Di tahun ini, OPPO kembali menghadirkan produk yang berorientasi pada gaya hidup sehat  pengguna yakni OPPO Band. Peranti OPPO Band merupakan wearable smart device terbaru yang masuk dalam ekosistem Internet of Things (IoT) OPPO. OPPO Band membawa keunggulan fungsi pemantauan berkelanjutan terhadap kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan layar mewah bertipe AMOLED 1,1 inci yang memiliki 100% DCI-P3 color gamut, menghadirkan perangkat pemantau kesehatan pengguna dengan tampilan premium,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

    OPPO Band juga didukung oleh aplikasi Hey Tap Health. Dimana melalui aplikasi tersebut pengguna dapat memantau waktu tidur lebih akurat, detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) setiap detiknya, selama siklus tidur delapan jam.

    Perangkat ini juga mampu melakukan pemantauan SpO2 non-stop 28.800 kali untuk keseluruhan saturasi okisgen pada tubuh pengguna. Fitur ini membantu pengguna untuk menentukan kebiasaan tidur yang lebih sehat dan berkualitas.

    OPPO Band juga dilengkapi dengan monitor detak jantung. Dengan menggunakan sensor optik internal, perangkat ini dapat memantau detak jantung pengguna sepanjang waktu. Apabila detak jantung berubah terlalu tinggi, perangkat ini juga akan bergetar untuk memperingatkan pengguna tentang jantung yang tidak teratur.

    Dengan memakai OPPO Band yang bisa mengukur detak jantung selama berolahraga, pengguna juga dapat menghindari latihan yang berlebihan.

    OPPO Band hadir dalam versi basic sport yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan lavender. Sementara itu, untuk tampilan jam tangan, OPPO Band menawarkan lebih dari 40 desain berbeda bagi pengguna.

    OPPO Band juga dapat berfungsi sebagai penghubung akitvitas di smartphone. Pengguna dapat menerima pesan dan pemberitahuan panggilan, mengontrol musik dan menemukan ponsel mereka melalui OPPO Band.

    Sedangkan untuk performa, OPPO Band menggunakan prosesor berkinerja tinggi namun berdaya rendah. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100mAh, perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

    OPPO Band dijual perdana pada 10 April 2021 dengan harga Rp. 649.000 untuk harga normal. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena OPPO akan menggelar flash sale di Shopee dengan cashback 50ribu rupiah, jadi OPPO Band akan dibanderol menjadi Rp. 599.000. Tak hanya itu, OPPO juga akan melakukan bundling OPPO Band dengan smartphone OPPO di atas Rp 2,1 Juta. 

    Baca juga, OPPO Reno5 F Resmi Diluncurkan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR