Huawei luncurkan FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition, ini spesifikasi dan harganya!

0
356
FreeBuds 4i

Ada yang berbeda dari peluncuran produk audio dan smartwatch terbaru dari HUAWEI, yaitu inovasi teknologi yang dihadirkan dalam peluncuran FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition hari ini secara Live Streaming.

Dengan meluncurkan earphone TWS terbaru, HUAWEI memperkenalkan FreeBuds 4i yang menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus menerus (ketika ANC dimatikan), active noise cancellation (ANC), desain modis, dan kualitas audio yang luar biasa.

Di sisi lain, untuk menjawab kebutuhan paradiva akan gaya hidup yang lebih sehat sekaligus tetap tampil stylish, HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition yang merupakan smartwatch olahraga pertama dari Huawei dengan layar persegi serta ringan, kini hadir sebagai pendatang baru dalam jajaran HUAWEI WATCH FIT.

Ketika berbicara tentang earphone TWS, fitur peredam bising telah menjadi fitur yang harus dapat dinikmati oleh setiap penggunanya. Kebanyakan earphone dengan fitur peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario untuk memberikan hasil yang memuaskan.

HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC. Dan, HUAWEI FreeBuds 4i adalah satu-satunya TWS yang didukung ANC pada kisaran harga sejutaan, lho!

Saat ini, kita bukan hanya tidak bisa hidup tanpa musik, namun terkadang juga perlu mengikuti serangkaian meeting atau kelas online. Konsumsi daya rendah HUAWEI FreeBuds 4i membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan bentuk yang ringkas, earbuds ini memiliki baterai berkapasitas besar dengan kepadatan energi yang tinggi.

Hal ini akan memungkinkan pemakaian baterai yang tahan lama, baik untuk penggunaan dalam berbagai aktivitas. Apabila fitur ANC sedang dalam kondisi non-aktif, HUAWEI FreeBuds 4i dapat mendukung 10 jam pemutaran musik terus-menerus.

Kemudian ketika ANC diaktifkan, FreeBuds 4i dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya. Huawei FreeBuds 4i memiliki kualitas suara jernih.

Dalam headset in-ear yang ringkas ini terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film yang berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei memberikan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio sesungguhnya.

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara yang akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin. Memanfaatkan teknologi jaringan AI milik Huawei, HUAWEI FreeBuds 4i bahkan dapat menyaring suara manusia diantara kebisingan sekitarnya.

HUAWEI FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan berbagai skenario umum, seperti suara dengungan AC, kebisingan yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api, maupun kerumunan di pusat perbelanjaan.

Fitur ini secara efektif dapat mengurangi tekanan di telinga dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman. Selain itu, HUAWEI FreeBuds 4i juga mendukung fast charging. Pengisian daya selama 10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga empat jam.

Pre-order FreeBuds 4i & WATCH FIT Elegant Edition akan dimulai dari 24 Maret hingga 2 April.

HUAWEI FreeBuds 4i dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Selama masa pre order, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp550.000 dengan adanya gratis HUAWEI Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp 100.000, dan juga VIP Service one to one online service.

Sedangkan untuk HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dengan keuntungan seperti HUAWEI Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service.

Paradiva dapat melakukan pre-order produk melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Sedangkan untuk pre-order offline, paradiva dapat mengunjungi HUAWEI HES di berbagai kota di Indonesia, seperti Jabodetabek (HES Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mal Taman Anggrek, EMporium Pluit Mall, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, AEON Mall BSD, Lippo Mall Puri, Living World Alam Sutera), Surabaya (Tunjungan Plaza, Pakuwon Supermall, Galaxy 3 mall, Plaza Marina, East Coast Center), Bandung Electronic City, Yogyakarta Plaza Ambarukmo, Malang Mall Olympic Garden, Medan Podomoro Delipark , Pekanbaru Living World, dan Batam Nagoya Hill Mall. Juga gerai offline lainnya di Erafone dan Urban Republic.

Baca juga, HUAWEI kabarkan akan segera rilis produk audio dan smartwatch terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here