Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Yuk, Intip Deretan Fitur Kamera dalam OPPO Reno5 F!

    OPPO Reno5 F telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Rabu (24/3) kemarin. Pada perangkat terbarunya ini, OPPO kembali menghadirkan inovasi baru yang tentunya merupakan perkembangan dari OPPO Reno4 F yang telah dirilis sebelumnya.

    Pada perangkat Reno5 F ini, OPPO mengusung tema Picture Life in Speed yang masih diperuntukan oleh anak muda. Maka dari itu, fitur-fitur yang dihadirkannya pun dirancang sesuai kebutuhan para penggunanya.

    OPPO Reno5 F dilengkapi dengan rangkaian fitur kamera baru yang menarik bagi anak muda. Hmm, penasaran nggak sih, paradiva? Berikut penjelasannya.

    Fitur Fotografi dan Videografi OPPO Reno5 F

    OPPO Reno5 F sendiri memiliki kamera dengan dukungan 4MP Quad pada kamera utamanya. Kamera sudut lebar 8MO, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP, juga kamera depan dengan resolusi 32MP untuk swafoto yang lebih baik.

    Kamera tersebut dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang memudahkan kamu saat merekam. Berikut adalah beberapa fitur kamera yang dihadirkan OPPO pada Reno5 F.

    Dynamic Bokeh

    Merupakan fitur baru yang dihadirkan oleh OPPO dalam perangkat Reno5 F, fitur ini dapat menambah efek bokeh yang merentangkan cahaya menjadi garis-garis yang bergerak dinamis, sekaligus mengaburkan detail latar belakang.

    Sementara, subjek foto akan dioptimalisasi dengan algoritma low-light HDR dan penyesuaian warna agar tampil menonjol. Fitur ini dapat bekerja untuk pemotretan siang maupun malam hari.

    Night Plus

    OPPO Reno5 F memperkenalkan tiga filter Night Plus baru untuk kamera utama. Yakni, Cosmopolitan, Astral dan Dazzle yang tentunya dapat menghasilkan bidikan yang indah dan profesional di malam hari.

    Cosmopolitan menambahkan nada keemasan yang hangat pada jepretan kota di malam hari.

    Astral memberikan efek warna hijau, biru, jingga dan kuning untuk meningkatkan dampak visual pemandangan kota malam hari dan langit malam.

    Dazzle memastikan bahwa kilauan cahaya yang berasal dari bangunan dan pemandangan malam akan tampak menarik.

    AI Color Portrait

    OPPO kembali menghadirkan AI Color Portrait pada fotografi dan videografi smartphone dengan membuat subjek foto agar tampak lebih menonjol dengan permainan isolasi warna.

    AI Color Portrait membuat warna pada latar belakang menjadi hitam dan putih, menjaga warna subjek yang ada dalam foto atau video tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya.

    AI Beautification 2.0

    Pada kamera depan menghadirkan fitur kecantikan khusus yang disesuaikan dengan prefensi pengguna lokal di Indonesia dan secara otomatis mendeteksi riasan yang ada seperti lipsitik, lalu menampilkan efek yang disesuaikan dengan wajah.

    Lebih lanjut, OPPO Reno5 F juga mewarisi fitur fotografi dan videografi yang menjadi ciri khas dari lini seri Reno belakangan ini. Seperti, Dual-view Video, Monochrome Video, AI Scene Enhancement, dan Night Flare Portrait. Perangkat ini menawarkan serangkaian fitur yang lebih lengkap bagi pengguna untuk mewujudkan kreativitas melalui foto dan video.

    Aplikasi penyuntingan video SOLOOP memberi pengguna opsi untuk menyunting video berkualitas tinggi dengan mudah melalui template video dan berbagai fungsi penyuntingan profesional.

    Baca juga, OPPO Reno5 F Resmi diluncurkan 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json