Samsung Galaxy A Series jadi Official Smartphone di Mobile Legends Indonesia

0
635
Samsung Galaxy A Series

Samsung Galaxy A Series akan menjadi official smartphone MPL Indonesia, kabar ini diumumkan Samsung lewat event virtual yang juga mengabarkan kerjasamanya dengan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 dan Season 8.

Nah, untuk paradiva yang ingin terjun ke dunia e-sports, Kamu bisa mengikuti ajang ini yang bakal diselenggarakan mulai 26 Februari hingga 2 Mei 2021, lho!

Dengan Awesome Screen FHD+ Super AMOLED 90hz, Awesome Performance berkat Snapdragon 720G, baterai hingga 5.000 mAh dan pilihan memori besar hingga RAM 8 dan internal memori hingga 256GB, serta Awesome feature Game Booster dan Dolby Atmos for Gaming, Samsung Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72 merupakan smartphone yang Awesome untuk digunakan latihan ataupun kompetisi profesional MPL Indonesia.

Dibawah ini ada beberapa Aspek Galaxy A32, Galaxy 52, dan Galaxy 72 dari Alter Ego e-sports untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan Galaxy A terbaru ini. Simak, ya!

Game Booster

Rangkaian Galaxy A seriesterbaru dilengkapi dengan fitur Game Booster yang memungkinkan performa smartphone dapat difokuskan untuk menjalankan mobile game yang paradiva mainkan.

Selain itu, Ketika mengaktifkan Game Booster, smartphone akan secara otomatis menyembunyikan notifikasi dan mematikan background app agar paradiva bisa fokus berlatih dan bertanding di arena games.

Terlebih lagi, dengan performa yang difokuskan pada satu game, juga dapat menghasilkan penglaman bermain yang lebih smooth tanpa stuttering.

Dolby Atmos for Gaming

Audio merupakan salah satu aspek yang penting pada saat kita bermain mobile games, terutama game bertipe kompetitif.

Fitur Dolby Atmos for Gaming memberikan pengalaman audio yang lebih optimal pada saat kita berperang melawan musuh dengan memberikan efek suara yang lebih detail dan imersif. Pada saat paradiva menggunakan skill, ataupun saat mendengarkan langkah kaki, fitur ini akan memperjelas suara yang dihasilkan pada game.

Touch rate 180hz

Selain hadir dengan Awesome Screen Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, Samsung Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72 juga hadir dengan kemampuan touch rate 180hz yang membuat layar dapat mendeteksi sentuhan/Gerakan jari lebih cepat.

Dengan touch rate tinggi, reaksi paradiva saat bermain MLBB makin responsif, sehingga Kamu dapat mengcounter serangan musuh lebih cepat!

Water and Dust Resistant

Fitur water and dust resistant pada Galaxy A52 dan Galaxy A72 yang membuat penggunanya bermain dan berlatih di mana saja.

Dari kamar tidur, bisa lanjut bermain di kamar mandi, pinggir kolam renang, atau di bagian luar café tanpa takut tersiram atau terendam air atau debu. Bermain mobile games tidak lagi terputus karena kehabisan baterai maupun terbatas tempat.

Untuk paradiva yang mengejar passion di dunia mobile gaming, dapat menukar tambah smartphone Kamu di www.samsung.com/id agar dapat menikmati pengalaman bermain mulus tanpa batas waktu dan kondisi untuk jadi pemenang!

Baca juga, Buat gemers! Mabar lebih seru pakai Samsung Galaxy A32

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here