Pakai Samsung Galaxy A72, bikin konten dalam air jadi seru banget!

0
Galaxy A72

Untuk Paradiva yang ingin meng-explore ragam konten dalam air yang out of the box, saat ini Kamu bisa andalkan Samsung Galaxy A72, nih! Pasalnya, Samsung menghadirkan teknologi Quad Camera 64MP yang dipadukan dengan IP67 water and dust resistance.

Quad Camera (64MP OIS+12MP+5MP+8MP) yang dimiliki seri Galaxy A72 ini memastikan paradiva untuk mendapatkan hasil jepretan yang maksimal!

Ragam konten bisa membahas dan diangkat dari berbagai hal di sekitar paradiva dan Kamu tidak perlu kamera super mahal untuk menghasilkan konten yang Awesome.

Dengan modal lima jutaan dan kreativitas, kamu bisa hasilin foto yang Awesome layaknya menggunakan kamera professional.

Kamu punya Aquarium nganggur di rumah? Yuk simak tips dari Samsung untuk bikin foto-foto under water yang seru banget!

Foto ala Underwater City

Yuk hias dasar aquarium Paradiva dengan menggunakan mainan Lego menjadi seperti sebuah kota yang ada di bawah laut. Atur tata letak bangunan yang menarik dan jangan lupa juga pilih Lego dengan warna yang menarik.

Galaxy A72

Dengan kamera utama Galaxy A72 beresolusi 64MP (F1.8, 0.8µm) paradiva bisa tangkap setiap detail warna yang dimiliki ‘kota’ bawah air bikinan kamu dan post di sosial media. Terlebih lagi, kamu juga bisa membuat foto dengan perspektif yang lebih luas dengan menggunakan lensa Ultra-Wide 12MP FF (F2.2, 1.12µm) yang bisa menangkap hingga seluas 123 derajat, lho!

Foto Keindahan Ikan Hias

Buat paradiva yang hobi koleksi ikan hias, percuma dong kalau hanya dilihat sendiri? Yuk posting di sosial media supaya temen-temen Kamu juga bisa menikmati keindahan koleksi Kamu!

Kalo biasanya paradidva hanya memotret keindahan dari balik kaca Aquarium, dengan rating IP67 yang dibenamkan pada Galaxy A72, Kamu bisa langsung memotret ikan hias kamu dari jarak dekat.

Dengan lensa Macro 5MP (F2.4, 1.12µm), paradiva bisa menangkap detail warna ikan hias kesayangan kamu dengan maksimal.

Paradiva takut masukin smartphone kamu ke dalam air? sertifikasi IP67 yang diusung oleh Galaxy A72 ini memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit.

Melalui fitur IP67 pada Samsung Galaxy A72, paradiva tidak perlu merasa khawatir lagi ketika menggunakan perangkat Galaxy A72 di dalam air.

Selain itu, Galaxy A72 juga sudah pintar untuk mendeteksi apabila masih ada sisa air pada port usb-C dan memberikan notifikasi, sehingga paradiva tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

Samsung Galaxy A72 hadir dengan varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Paradiva dapat memiliki Samsung Galaxy A72 yang dijual dengan harga Rp 5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB).

Baca juga, Kenalin fitur IP67 dari Samsung Galaxy A72, bisa terendam dalam air!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan