Samsung Menambahkan Section Podcasts pada Aplikasi Entertainment

0

Kabar baik bagi para pengguna Samsung, pasalnya kamu akan segera mendapatkan section Podcast gratis pada Entertainment Apps kamu.

Samsung dikabarkan telah menambahkan bagian podcast ke Free Appsnya, dimana kamu sebagai pengguna dapat mengakses pilihan acara TV, film, game dan artikel berita gratis.

Section Podcast ini akan hadir menjadi salah satu section yang bernama Samsung Podcasts. Akan hadir pada perangkat Galaxy S21, S20, Note 20, S10 dan Note 10.

Selama kamu masuk ke akun Samsung, kamu akan dapat mulai mendengarkannya secara gratis. Menurut Samsung, ada “ribuan” podcast untuk dilihat pada aplikasi dengan jaringan populer seperti This American Life, NPR dan iHeartMedia.

Untuk memperjelas, fitur ini bukanlah aplikasi terpisah yang dibuat oleh Samsung untuk bersaing dengan platform lain, seperti Pocket cast dan Google Podcast. Jadi, kamu tidak bisa mengunduh audio begitu saja.

Samsung mereplikasi perangkat lunak yang sudah tersedia melalui Android secara tepat. Dlihat dari screenshotnya, sepertinya Samsung Podcast juga tidak dimaksudkan untuk menggantikan aplikasi tersebut.

Sementara itu, Samsung Galaxy A Series akan menjadi official smartphone MPL Indonesia, kabar ini diumumkan Samsung lewat event virtual yang juga mengabarkan kerjasamanya dengan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 dan Season 8.

Nah, untuk paradiva yang ingin terjun ke dunia e-sports, Kamu bisa mengikuti ajang ini yang bakal diselenggarakan mulai 26 Februari hingga 2 Mei 2021, lho!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan