Razer Rilis Headset Gaming Terbaru, Razer Kraken V3 X

0

Brand lifestyle untuk para gamer, Razer mengumumkan produk dari penerus Razer Kraken X, yaitu headset gaming Razer Kraken V3 X terbaru.

Headset gaming ini dirancang khusus untuk penggunaan dalam jangka panjang dengan kenyamanan yang ditingkatkan, driver audio yang sudah diperbaharui untuk pengalaman yang lebih imersif serta Razer Chroma RGB untuk sebuah pengalaman bermain game terbaik dalam situasi apapun.

Razer Kraken V3 X ini menghadirkan audio berkualitas tinggi yang realistis. Pasalnya headset gaming ini dipersenjatai dengan driver Razer TriForce 40 mm, desain driver audio yang sudah dipatenkan dan pertama kali diperkenalkan pada lini headset esport Razer BlackShark V2, ditambah dengan fitur 7.1 Surround Sound.

Dengan mikrofon Razer HyperClear Cardioid, headset ini memastikan komunikasi yang jelas dalam permainan, tanpa gangguan.

Dikemas dengan bobot hanya 285 gr dipadukan dengan earpad memory foam yang terbuat dari kain campuran, gamer dipastikan mendapatkan kenyamanan jangka panjang saat memanjakan diri pada sesi bermain game.

Razer Kraken V3 X merupakan headset paling terjangkau milik Razer yang ditenagai dengan Razer Chroma RGB, sistem teknologi pencahayaan RGB milik Razer yang mendukung 16,8 juta warna, memungkinkan gamer untuk menyesuaikan pencahayaan pada earcup mereka agar terlihat lebih menarik.

Razer Kraken V3 X juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan tingkat kenyamanan yang tinggi dan ringan, lho!

Untuk harga dan ketersediaan, Razer Kraken V3 X dapat dibeli di Razer.com dan akan tersedia di Indonesia pada akhir Maret dan dibandrol dengan harga Rp 1.199.000.

Baca juga, Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan