Gandeng ZEISS, Vivo bakal bawa flagship X60 Series ke Indonesia

0
Vivo X60 Series

Vivo Indonesia resmi umumkan kehadiran lini X-Series terbaru di Indonesia pada 8 April 2021 mendatang dengan menggandeng ZEISS memperkenalkan Vivo X60 Series. Vivo X60 Series ini bakal dilengkapi dengan Vivo ZEISS Camera System, Gimbal Stabilization 2.0, Extreme Night Vision 2.0 dan 5G smartphone.

Seperti yang disampaikan Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, “Kami mengkonfirmasi secara resmi Vivo X60 Series yang akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti. Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi Global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan sebagai future phone ready 5G smartphone.”

Inovasi pada teknologi lensa kamera Vivo X60 Series adalah hasil dari kemitraan jangka panjang dengan ZEISS menggunakan teknologi ZEISS Optics yang memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto maupun perekaman yang lebih autentik.

“Dalam pengembangannya, vivo telah mengadopsi teknologi optik dari ZEISS dengan membawa lensa yang telah memenuhi standar kualitas proses optik ZEISS. Teknologi ini akan memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan setiap gambar yang diabadikan,” lanjut Edy.

Kehadiran ZEISS Camera System juga akan mendukung fitur kamera lain di Vivo X60 Series, seperti teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang secara khusus akan hadir pada kamera utama Vivo X60 Pro.

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, seperti Extreme Night Vision 2.0, sehingga menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih stabil bahkan saat guncangan atau bergerak di berbagai kondisi cahaya, bahkan saat gelap sekalipun.

Selain itu, Vivo X60 Series juga hadir sebagai future ready smartphone yang siap menyambut 5G network, sehingga memungkinkan konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman ketika jaringan 5G telah tersedia.

“Mendukung teknologi kamera yang diusung oleh vivo X60 series, kami juga membalut smartphone ini dengan desain estetik yang memberikan kesan eksklusif, modern, dan premium. Detail lebih lanjut mengenai spesifikasi dan peluncuran X60 Series, kami harap masyarakat dapat langsung memantau langsung di media sosial vivo Indonesia,” tutup Edy.

Baca juga, Vivo Kembangkan Teknologi Fotografi Seluler Profesional


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan