Realme 8 Series Siap Meluncur, Hadir dengan Infinite Bold Design dan Infinite Clarity Camera

0
1074

Setelah berhasil dengan Realme 7 Series yang diluncurkan pada tahun lalu, Realme kembali akan menghadirkan series terbarunya yaitu Realme 8. Kali ini, realme mengedepankan desain dan memimpin tren desain slogan besar dengan warna, teknologi, dan inspirasi yang inovatif.

Smartphone ini hadir dengan kamera 108MP dan fitur trendsetting lainnya ke segmen harga smartphone mid range. Dengan banyaknya fitur kamera yang khas dan inovatif, realme menciptakan sebuah produk yang fenomenal di industri smartphone. Slogan realme, Dare to Leap, teraplikasikan dengan baik di realme 8 series.

Realme 8 Pro juga hadir dengan fitur pertama di dunia tilt-shift time-lapse video dari sebuah smartphone dan starry time-lapse video dari smartphone yang juga pertama di dunia.

Selain memiliki kamera yang canggih, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Bokeh untuk membidik foto potrait yang jelas dengan latar belakang yang berkesan trendi.

Realme 8

Realme menerapkan desain slogan Dare to Leap yang berani dalam realme 8 Series, dan menyebutnya sebagai Infinite Bold Design untuk menciptakan elemen fashion terdepan dan mudah dikenali dalam sekejap mata. Bagian belakang smartphone menampilkan tekstur kristal mineral alami yang glossy dan matte, kasar tapi lembut, indah juga halus.

Sementara itu, realme 8 digadang gadang akan menjadi be the best performance stylish phone in mid-range dan menjadi standar baru di segmen mid-range. Untuk kamu yang penasaran berapa harga dari smartphone yang memiliki kamera 108MP ini, pantau akun instagram Realme Indonesia tanggal 7 April nanti ya!

Baca juga Xiaomi resmi rilis Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here