Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Review: Huawei MatePad versi terbaru, penyimpanannya lebih besar!

    Huawei baru saja memperbarui perangkat tablet dari seri Huawei MatePad yang diluncurkan tahun 2020 dengan kapasitan penyimpanan yang lebih besar.

    Jika dibandingkan dengan seri Huawei MatePad sebelumnya yang memiliki RAM 3GB-4GB dan ROM 32GB-64GB, MatePad terbaru yang telah diperbarui memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 4GB dan ROM 128GB.

    Kali ini, GadgetDiva berkesempatan mereview Huawei MatePad versi terbaru ini dengan varian warna Midnight Grey. Perangkat ini tidak hanya didesain untuk bekerja dan belajar, namun juga untuk hiburan dan gaming, lho!

    Pict by GadgetDiva // Huawei MatePad

    Untuk mendukung multitasking, Huawei MatePad versi terbaru ini dilengkapi chipset HUAWEI Kirin 820 SoC serta menampilkan FullView Display.

    Dibekali layar 2K FullView dengan ukuran 10,4 inci, GadgetDiva dapat menikmati hiburan atau bermain game.

    Pict by GadgetDiva // Huawei MatePad

    Huawei MatePad versi terbaru ini juga dilengkapi dengan 4 pengeras suara amplitudo besar dan 4 PA yang cerdas, serta menawarkan pengalaman menyaksikan video dan pengalaman bermain game dengan layar yang lebih jernih.

    Detail gambar dan rentang dinamis didukung oleh teknologi HUAWEI Clarivu Display Enchancement yang merupakan kumpulan alogritma yang mampu mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk meningkatkan kualitas gambar, saturasi warna dan ketajaman.

    Tidak hanya itu, panel tampilan pada layar juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light, memastikan kelelahan mata paradiva dijaga seminimal mungkin selama penggunaan dalam jangka waktu yang panjang.

    Selanjutnya, Huawei MatePad juga menghadirkan pengalaman audio yang dapat bersaing dengan home theater, serta mendukung histen 6.0 untuk menggerakkan efek suara stereo 3D.

    Sehingga, musik dan film terdengan lebih nyata dari sebelumnya dengan empat speaker amplitudo tinggi yang dibalut dalam desain inovatif.

    Tak hanya itu, HUAWEI MatePad pun menghadirkan berbagai terobosan dan inovasi dalam rekrontruksi sistem audio Android dan pemrosesan chipset sinyal multi-channel untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik seperti home theater.

    Fitur

    Huawei MatePad ini dilengkapi fitur Mee Time dan Kids Corner yang menjadi bawaan Huawei ini akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi paradiva selaku orang tua dalam memantau aktivitas anak-anak.

    Dengan menjalankan EMUI 10.1, tablet HUAWEI menyediakan berbagai fitur pintar yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi Huawei untuk megubah cara paradiva berinteraksi dengan perangkat Kamu.

    Pict by GadgetDiva // Huawei MatePad

    HUAWEI MatePad memungkinkan paradiva menjalankan Multi-Window yang tak hanya memungkinkan Kamu untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan, namun juga berinteraksi satu sama lain untuk multitasking yang maksimal.

    Ada pula Floating Window yang dapat dimunculkan oleh aplikasi yang sedang aktif, sehingga paradiva tak perlu repot keluar dari aplikasi untuk melakukan hal sederhana.

    Sementara, App Multiplier dapat menunjukkan dua contoh aplikasi yang sama melalui dua jendela berbeda dan dapat dioperasikan secara independen. Fitur ini berguna pada aplikasi perpesanan, dimana paradiva dapat menampilkan semua kontak Kamu di satu jendela dan percakapan aktif di jendela lainnya.

    HUAWEI MultiPad juga dilengkapi dengan fitur HUAWEI Share. Fitur ini memungkinkan paradiva melakukan kolaborasi multi-layar, sebuah solusi yang membuat kolaborasi tanpa batas antar perangkat HUAWEI.

    Melalui fitur ini, paradiva dapat mengontrol kedua perangkat hanya dari satu layar dan dengan bebas memproyeksikan smartphone Kamu dari tablet, lho!

    Multiscreen Collaboration juga memberikan akses smartphone secara penuh ke tablet termasuk keyboard tablet, layar, mikrofon, speaker dan kamera untuk meningkatkan efisiensi.

    Pict by GadgetDiva // Huawei MatePad

    HUAWEI MatePad ini ditambah dengan baterai 7150mAh dan memberikan waktu penggunaan yang lebih lama dan bertahan sepanjang hari. Perangkat ini memiliki ukuran dan dimensi yang hanya berbobot 460 gram (termasuk baterai), sehingga perangkat ini super praktis dan kompatibel untuk digunakan sehari-hari di rumah.

    Pict by GadgetDiva // Huawei MatePad

    Dijual terpisah, paradiva juga bisa membeli pensil tambahan dan smart keyboard untuk menunjang pekerjaan dan tugas-tugas Kamu.

    Paradiva dapat memiliki HUAWEI MatePad dengan harga Rp 4.499.000.

    Baca juga, Lengkapi Aktivitas di Rumah, HUAWEI Hadirkan HUAWEI MatePad T10 & HUAWEI MatePad

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json