Bikin Film Pendek Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Cukup Sehari

0
448
directors view

Namanya film pendek, durasinya memang tidak seperti film bioskop atau sinetron Tersanjung yang sampai 1 jam lebih atau ribuan episode. Durasinya memang hanya hitungan menit namun untuk bisa membuat hasil film pendek yang berkualitas, tidak sedikit kreator konten yang butuh waktu shooting berhari-hari.

Selain harus mengambil rekaman gambar yang epik, terkadang perangkat yang digunakan untuk merekam tidak bisa bertahan lama. Atau butuh waktu untuk menyesuaikan kondisi cahaya di lokasi pengambilan gambar. Kini hal tersebut bisa diatasi hanya dengan smartphone Samsung keluaran terbaru, Galaxy S21 Ultra 5G.

Dua hal yang bisa dilakukan oleh Samsung Galaxy Ultra 5G untuk membuat film pendek dalam waktu pendek, adalah daya tahan baterai dan fitur night mode. Baterai bisa membuat perangkat bertahan lama untuk melakukan perekaman dari pagi sampai pagi lagi. Sedangkan untuk memotret saat malam hari, fitur night mode akan sangat membantu.

Daya Baterai Besar dan Pintar

Baterai pada Samsung Galaxy S21 Ultra sudah dirancang untuk dapat menemani kamu seharian untuk melakukan proses shooting. Saat baterai habis, bisa melakukan pengecasan dengan cepat tanpa menunggu lama, tak kurang dari 1 jam.

Galaxy S21 Ultra 5G dibekali baterai 5000 mAh. Jangan lupa, ada dukungan chip 5nm Exynos 2100, yang salah satu keuntungannya adalah membuat baterai bisa bertahan lebih lama. Ini cukup menguntungkan bagi konten kreator yang ingin membuat film epik tanpa harus membuang waktu menunggu smartphone di charge setiap beberapa jam. Baterai awet mampu merekam scene dengan waktu yang lebih lama.

Merekam lebih tenang karena kamu tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis. Kapasitas baterai pada Galaxy S21 Ultra memiliki kapasitas yang besar dan dikatakan pintar karena dapat mempelajari aplikasi apa saja yang digunakan oleh kamu sehingga dapat mengoptimalkan baterai kamu, loh! Jadi, saat kamu hendak melakukan proses shooting di pagi hari, hingga sore hari kamu dapat terus merekam gambar agar proses pembuatan film pendek kamu juga menjadi lebih cepat.

Video lebih jernih dan terang di kondisi gelap

Kemampuan Samsung Galaxy S21 Ultra dalam merekam gambar di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya, membantu kamu menghasilkan scene-scene epic yang dapat meningkatkan kualitas keseruan film pendek. Hal ini didapatkan dari fitur Night Mode yang menggunakan sensor The Bright Night menghasilkan gambar yang jernih walaupun di kondisi gelap sekalipun. 

Keunggulan tersebut akan dibuktikan dalam film pendek “The Epic Movie” yang merupakan inisiasi Samsung Galaxy Movie Studio 2021 yang memasuki tahun ketiganya untuk terus menginspirasi para sineas muda dan juga penikmat film Indonesia. Film pendek tersebut mengajak Angga Dwimas Sasongko, merupakan sutradara profesional Indonesia yang telah berkecimpung lebih dari 15 tahun.

Terus menjadi pertama yang mengetahui update keseruan momen epic Galaxy Movie Studio 2021 melalui sosial media Samsung indonesia @SamsungIndonesia #GalaxyMovieStudio2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here