Realme 8 Series Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Yuk Intip Harga dan Keunggulannya!

0
503

Realme Hari ini resmi meluncurkan series terbarunya ke pasar Indonesia yaitu Realme 8 dan 8 Pro. Dengan spirit “Dare to Leap” dari realme, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru untuk memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang

Dengan mengusung tema Capture Infinity, ponsel ini memiliki keunggulan di bagian kamera utama series 8 Pro yang dilengkapi dengan kualitas kamera mencapai 108MP, dan menjadikan smartphone pertama yang memiliki kamera 108mp. Dengan desain yang luar biasa, smartphone ini juga hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya.

Realme 8

Palson Yi, Selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan “Saya dan tim senantiasa bekerja guna mempersiapkan produk-produk terbaik kami di tahun ini, Realme 8 dan 8 Pro merupakan hasilnya. Realme adalah trendsetter teknologi, yang menyediakan smartphone dan produk-produk AIoT dengan desain dan juga teknologi terdepan bagi jutaan anak muda.”

Realme 8 Pro adalah smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Sedangakan Realme 8 hanya mengusung kamera sebesar 64MP saja. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000.

Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar. Ditambah lagi, dengan 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro, anak muda dapat mengambil gambar yang cerah, jelas, dan nampak seperti asli, baik di waktu siang atau malam hari.

Bagian desain dari kedua ponsel ini hampir memiliki kesamaan yaitu dimana keduanya menggunakan desain split AG dan splicing process. Realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7.99mm dan bobot ringan 177g, sedangkan memiliki desain ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Untuk bagian mesin, 8 Pro ditenagai dengan Snapdragon 720G membawa arsitektur CPU dan GPU yang canggih. Chip ini tidak hanya memastikan smartphone berjalan dengan lancar, tetapi juga menangani game yang membutuhkan performa tinggi. Sedangkan realme 8, menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95. Dengan Clock-speed 2.05Ghz dilengkapi dengan GPU ARM G76 yang kuat dan Copper Liquid Cooling System yang menghadirkan efisiensi pendinginan 14.4%.

Di bagian layar, kedua smartphone ini sudah sama-sama dilengkapi dengan layar full screen Super AMOLED berukuran 6.4 inci (16.3cm) dengan screen-to-body hingga 90.8%. Keduanya juga dilengkapi sensor sidik jari dalam layar, untuk membuka kunci smartphone yang lebih alami, reaktif, dan cepat daripada sensor sidik jari konvensional.

Fitur lainnya dari kedua ponsel ini yaitu sudah memiliki fitur NFC. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminati oleh pasar Indonesia dan realme hadirkan fitur NFC khusus untuk realme Fans di Indonesia melalui realme 8 dan 8 Pro.

Untuk segi daya tahan Realme 8 masih sedikit diunggulkan karena memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, sedangan Realme 8 Pro hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Sistem android terbaru realme UI 2.0 juga sudah tersedia di series terbaru milik Realme ini.

Realme series 8 memiliki dua varian warna, Cyber Silver dan Cyber Black. Sedangkan untuk Series 8 Pro juga memiliki dua varian warna, Infinite Blue dan Infinite Black.

Realme 8 Pro 8GB + 128GB sudah dapat dibeli seharga Rp 4.499.000 dengan mengikuti program pre-order pada tanggal 7-14 April. Serta melakukan pre-order secara offline pada tanggal 7-16 April di realme Official Store seluruh Indonesia. Sedangkan realme 8 8GB + 128GB akan dibanderol harga spesial Rp 3.399.000 dan tersedia HARI INI melalui Early Bird Sale pukul 18.00 WIB dan flash sale pada tanggal 8 April pukul 09.00 WIB melalui Shopee, akulaku, dan Realme.com.

Baca juga :Ponsel gaming Rp 1 jutaan, Realme narzo 30A resmi rilis!

“Sebagai merk smartphone terbesar ke-7 di dunia, tahun lalu kami berhasil mempertahankan laju pertumbuhan kami dan sekali lagi menjadi merk smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dengan dukungan dari jutaan realme fans di Indonesia, kami berusaha dengan kemampuan terbaik kami untuk mencapai 3 besar merk smartphone,” tutup Yi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here