Tuesday, 18 May 2021
More

    Latest Posts


    Hindari Sesak Napas saat Berolahraga Menggunakan OPPO Band

    Sesak napas sering terjadi saat kita sedang berolahraga. Jika Paradiva sering mengalaminya, jangan khawatir karena hal tersebut juga bisa berarti kode dari tubuh agar kamu memperlambat ritme olahraga dan beristirahat.

    Apabila kamu mengabaikannya, maka tubuh akan kekurangan okisgen yang dapat menyebabkan mual, pusing bahkan pingsan. Kekurangan oksigen dalam darah dapat terjadi karena tubuh terlalu dipaksa untuk beraktivitas lebih dari biasanya.

    Dampak dari kurangnya oksigen adalah napas yang pendek atau sesak napas, sampai melemahnya kinerja otak dan jantung. Jika tidak segera ditangani, efek kekurangan oksigen dapat menjalar ke otak.

    Akibatnya, aktivitas fisik terganggu, kamu akan merasakan sakit pada bagian dada karena jantung tidak mendapat pasokan oksigen yang cukup. Kondisi ini akan semakin parah karena semakin banyak sel tubuh yang rusak akibat kurangnya asupan oksigen.

    OPPO Band merupakan salah satu perangkat yang dapat kamu gunakan untuk mengecek kadar oksigen dalam darah saat melakukan aktivitas berat.

    Merupakan wearable smart device, OPPO Band didukung dengan aplikasi Hey Tap Health yang dapat memantau memantau waktu tidur lebih akurat, detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) setiap detiknya bahkan saat kondisi tidur.

    Dengan memakai OPPO Band selama berolahraga, pengguna juga dapat menghindari latihan yang berlebihan agar kerja jantung tidak terlalu terforsir. Fitur pengukur detak jantung ini membantu pengguna untuk menentukan kebiasaan tidur yang lebih sehat dan berkualitas.

    Lebih dari sekadar perangkat yang membantu kegiatan berolahraga, OPPO Band dapat berfungsi sebagai penghubung aktivitas dengan smartphone pengguna. Perangkat tersebut dapat menerima dan pemberitahuan panggilan, mengontrol pemutaran musik, hingga menemukan ponsel mereka melalui OPPO Band.

    Perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100mAh dan dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan. Dengan desainnya yang trendi, OPPO Band ini dapat menjadi opsi yang tepat untuk menemani olahragamu sehari-hari.

    Baca juga, Spesifikasi dan Harga OPPO Band

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR