Dobrak Batasan Kelas Menengah, Nokia Resmi Hadirkan Seri X20 dan X10

0

HMD Global, yang merupakan the home of Nokia phones and accessories, hari ini mengumumkan peluncuran terbesarnya dengan menghadirkan 6 smartphone yang telah disederhanakan menjadi tiga lini berbeda.

Yang teratas Nokia seri X, ponsel ini dibuat untuk bertahan lama baik luar maupun dalam, berkat posisi terdepan di industri untuk keamanan, daya tahan yang unggul,  dan jaminan dalam menyediakan software terbaru, membuat ponsel ini dapat digunakan lebih lama.

“pendekatan kami terhadap teknologi dan bisnis  berfokus pada kebutuhan manusia dan itu tercermin dalam rangkaian smartphone baru ini. Kami ingin  orang-orang menyukai ponsel mereka. Kami  ingin Anda percaya bahwa kami mengutamakan keamanan dalam segala hal yang kami lakukan,” ujar Florian Seiche, CEO, HMD Global.

Seri X hadir dengan Nokia X20 dan Nokia X10

Nokia X20 dan Nokia X10 mendobrak batasan kelas  menengah, smartphone ini memberikan pengalaman dan kualitas yang jauh di atas banderol harganya.  Keduanya didukung dengan Qualcomm® Snapdragon™ 480 5G Mobile Platform terbaru yang memberikan  kinerja yang unggul dan 5G global yang sebenarnya.

Ponsel ini hadir dengan Android 11 langsung dari kotaknya. ZEISS Optics yang  terkenal dan solusi AI yang inovatif merupakan inti dari opsi imaging serbaguna yang mengesankan. 

Nokia X20 hadir dengan kamera depan 32MP yang mengesankan dan quad camera 64MP di bagian  belakang. Fitur Dual Sight yang baru akan mengaktifkan dua kamera secara bersamaan sehingga Anda  dapat menangkap banyak sisi atau banyak angle cerita. Kemudian, ditingkatkan lebih lanjut dengan  sejumlah opsi watermark.

Nokia X20 akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai Mei dalam pilihan warna Midnight  Sun dan Nordic Blue, hadir dalam konfigurasi 6/128GB dan 8/128GB. Periksa ketersediaan lokal.

Nokia X10 akan tersedia di pasar tertentu secara global mulai Juni dalam pilihan warna Forest and  Snow, hadir dalam konfigurasi 6/64GB, 6/128 GB dan 4/128GB. Periksa ketersediaan lokal.

Membawa nilai luar biasa dalam serinya ini, Harga Nokia X20 dibanderol 350 euro atau Rp 6 juta, sementara harga Nokia X10 dijual 310 euro atau Rp 5,3 juta.

Baca juga : Realme 8 Series Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Yuk Intip Harga dan Keunggulannya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan