Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Laptop Dell Gaming G-Series untuk para gamers kekinian

    Diva says – Game tidak lagi dipandang sebagai hal yang negatif, faktanya jumlah gamers di Indonesia menempati posisi tinggi, setelah Vietnam, dalam setiap kompetisi. Pada 26 Juli 2018, Dell resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu laptop Gaming G-Series dengan dua seri yang berbeda, antara lain G7 15 dan G3 15.

    Keduanya hadir degan basis Windows 10 terbaru, dan desain gaming yang menarik. Laptop Gaming G-Series juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10 yang tangguh, pengeras suara MaxxAudio, dan layar IPS FHD anti silau.

    • Dell G7 15

    Fitur pertama yang dimiliki oleh Dell G7 15 ini adalah Chroma Badge atau logo yang berwarna biru mengkilap dan keyboard blue print. Selain itu, terdapat fitur khusus finger print power button yang berguna untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses laptop G7. Caranya, cukup tempelkan jari pengguna ke tombol power tersebut, lalu secara langsung pengguna akan memasuki tampilan Windows.

    Laptop berukuran 15 inci ini didesain dengan bentuk yang cukup besar untuk mengurangi suhu panas, dan membantu sirkulasi udara menjadi lebih baik sehingga sistem bisa berjalan dengan sempurna. Dell G7 juga dilengkapi dengan memori grafis sampai 6GB GDDR5 sehingga pengguna dapat bermain gim dengan resolusi yang lebih tinggi, atau lebih sempurna.

    Walaupun hanya memiliki ketebalan 25mm, G7 15 tetap tahan terhadap benturan keras karena bahan magnesium yang terdapat di bodinya. Keunggulan lainnya, G7 15 mampu mengisi daya baterai sebanyak 25% hanya dalam waktu 15 menit. Warna laptop Gaming G7 15 tersedia dalam dua pilihan warna, antara lain warna hitam, dan putih alpine. Dell menawarkan laptop gaming G7 15 seharga Rp 16 juta.

    • Dell G3 15

    Laptop ini secara khas hadir dengan bentuk yang lebih tipis dari G7 15 yaitu setebal 22,7mm. Saat ini, G3 15 diklaim sebagai laptop gaming tertipis yang dimiliki oleh Dell. Fitur lainnya masih sama seperti Dell G7 15, ada Chroma Badge bertuliskan Dell berwarna biru mengkilap, dan finger print power button. Dell menghadirkan tiga pilihan warna, antara lain hitam, biru recon, dan putih alpine. Sistem Dell G3 15 juga dilengkapi fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive. Harga laptop ini lebih murah dari seri sebelumnya, yakni sekitar Rp 11,9 juta.

    “Tentunya kami berusaha mengikuti perkembangan yang ada di pasar dan berinvestasi dalam bidang riset dan pengembangan, untuk memeberikan produk yang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat, disesuaikan juga dengan kebutuhan lifestyle maupun segmentasi yang ada di Indonesia.” ujar Tjipto Suparto selaku Consumer Country Director, Dell Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR