Begini Desain Kamera Kekinian Samsung Galaxy A32

0
Android 12 Galaxy A32

Samsung baru saja memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy A Series, salah satunya adalah Samsung Galaxy A32.

Dilengkapi Awesome Screen Galaxy A32 yang berukuran 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Galaxy A32 berdesain casing glossy berbahan polycarbonate, dan performa baterai 5.000 mAh yang tahan lama, bantu menunjang style dan produktivitas penggunanya.

Desain Awesome Galaxy A32 yang bikin nyaman

Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 mengusung desain kamera contour cut yang memberikan kesan clean pada tampilan Quad Camera.

Samsung Galaxy A32

Pada bagian sebelah kiri Galaxy A32, terdapat tombol volume up & down serta tombol power/unlock yang diletakan secara pas sehingga pengguna dapat mengakses dengan mudah dengan jangkauan ibu jari.

Samsung Galaxy A32

Sedangkan pada bagian sebelah kanan, terdapat slot sim card dan Micro SD yang terletak di bagian atas.

Galaxy A32 menghadirkan dimensi panjang 158,9mm, lebar 73,6mm dan ketebalan 8,4mm, ukuran yang nyaman untuk digenggam, ataupun dimasukkan ke saku pria maupun wanita.

Samsung Galaxy A32

Pada bagian bawah, Galaxy A32 dilengkapi dengan USB-C charging port di bagian tengah,  serta port audio 3,5mm, speaker, dan microphone.

Dengan bobot hanya 184gr, Samsung Galaxy A32 sangat nyaman untuk digenggam karena dilengkapi dengan desain soft edge yang elegan, tidak terlalu tebal dan nyaman ketika digunakan untuk mengetik pesan singkat dan juga bermain game seharian.

Desain kamera ikonik dan juga sentuhan glossy pada belakang smartphone yang memukau. Hadir dengan empat warna Awesome yang bisa disesuaikan dengan tampilan pengguna: Awesome Black, Awesome White, Awesome Blue dan Awesome Violet.

Layar yang memanjakan mata sepanjang hari

Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 menggunakan layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci yang pas untuk keseharian, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Samsung Galaxy A32

Untuk paradiva yang ingin lebih produktif, Kamu bisa mengaktifkan mode. Kamu juga dapat mengaktifkan mode multi-window (split screen view) untuk mengakses dua aplikasi secara bersamaan dengan mengetuk logo tiga garis pada bagian bawah kiri layar, tahan tombol aplikasi pertama yang dipilih, lalu pilih aplikasi kedua yang ingin dijalankan secara bersamaan.

Selain itu, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan layar FHD+ dengan tingkat kecerahan 800 nits yang cocok untuk menemani paradiva nonton film drama korea dengan kualitas gambar yang terang dan jernih baik di dalam, ataupun di luar ruangan.

Dengan layar tersebut, kegiatan lain seperti bermain game, melakukan aktivitas media sosial hingga bekerja akan terasa menyenangkan dan leluasa, deh!

Paradiva juga tidak perlu takut low-batt saat Mabar atau bekerja karena Galaxy A32 dibekali baterai sebesar 5000mAh yang dapat bertahan hingga dua hari.

Namun saat diperlukan, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 15W yang memungkinkan paradiva untuk melakukan pengisian daya dengan cepat, sehingga Kamu dapat segera melanjutkan kegiatan dan tidak ketinggalan momen Awesome!

Samsung Galaxy A32 dapat dibeli dengan harga retail Rp 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB).

Baca juga, Intip 4 Content Hacks ala Rifki Antariksa Pakai Samsung Galaxy A32, A52, dan A72


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan