Polytron Belleza Jumbo Beri Solusi Kulkas Lebar dengan Harga Terjangkau

0

Polytron baru saja meluncurkan kulkas terbaru yang dinamakan Belleza Jumbo. Perangkat ini hadir dengan ukuran dan dimensi yang lebih besar, luas dan menawan. Serta, harga terjangkau di kelasnya.

Melalui Belleza Jumbo, Polytron memungkinkan konsumen untuk mendapatkan kulkas dengan ruang penyimpanan yang lebih luas. Kulkas ini dapat digunakan untuk menyimpan segala bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari.

Kulkas Belleza Jumbo diproduksi dengan dua pilihan, yakni compressor inverter dan non-inverter. PRW-V series menggunakan inverter compressor dengan garansi resmi sampai dengan sepuluh tahun yang menghemat konsumsi listrik sehingga 20% dari kulkas biasa.

Dengan kulkas ini, maka dipastikan tagihan listrik bulanan akan semakin hemat serta dengan suara yang tidak berisik karena dilengkapi dengan teknologi Low Noise yang menggunakan BLDC Fan Motor sehingga dapat meredam suara bising dari kompresor.

Polytron Belleza Jumbo dilengkapi dengan Jumbo Cabinet, yaitu rak yang lebih lebar hingga 58 cm untuk ruang penyimpanan yang lebih lega sehingga kamu dapat menyimpan makanan yang lebih banyak.

Adjustable Rack juga dihadirkan untuk memberi keleluasaan bagi kamu untuk mengatur ketinggian antar rak dalam kulkas dan dapat disesuaikan juga dengan isi kulkas.

Pada bagian freezer, kulkas ini dilengkapi dengan Removable Ice Twist. Dimana kotak es tersebut dapat dikeluarkan daari dalam freezer pada saat dibutuhkan untuk mendapatkan ruang penyimpanan freezer yang lebih luas.

Kulkas ini dilengkapi dengan Deodorizer yang dapat menyerap dan menghilangkan bau tidak sedap dalam kulkas sehingga kondisi bahan makanan di dalam kulkas sehingga kondisi bahan makanan di dalam kulkas selalu fresh dan bau tersebut tidak mengontaminasi bahan makanan lainnya yang terdapat dalam kulkas.

Seperti kulkas Polytron Belleza sebelumya, tipe ini juga menggunakan pintu kulkas yang terbuat dari tempered glass dengan Curved Edge Design yang modern, elegan, awet dan anti karet sehingga kulkas akan selalu tampil cantik dan elegan sepanjang masa.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan