Tiga Lensa G Terbaru Dari Sony Resmi Meluncur di Indonesia

0

Sony Indonesia baru saja merilis tiga lensa G yang memiliki performa tinggi. Yakni, FE 50mm F2.5 G (model SEL24F28G), FE 40mm F2.5 G (model SEL40F25G) dan FE 24mm F2.8 G (model SEL24F28G).

Lensa terbaru ini memberikan kualitas gambar tingkat tinggi dan bokeh indah dengan desain ringan dan ringkas, sempurna bagi para fotografer dan videografer untuk menghasilkan gambar memukau dengan mobilitas yang mudah.

Ketiga lensa tersebut dapat memberikan resolusi tinggi, pengoperasian intuitif, serta kemampuan autofokus yang cepat, tepat dan senyap saat dipasangkan dengan kamera full-time atau APS-C Sony. Tak hanya itu, lensa tersebut juga diperkenalkan sebagai pelengkap foto dan video yang sempurna untuk berbagai penggunaan, termasuk pengambilan gambar sehari-hari, portrait dan pemandangan.

“Sony terus berinovasi dalam menghadirkan alat yang dibutuhkan para kreator untuk mengabadikan keindahan dunia. Menghadirkan resolusi tinggi dan bokeh memukau dalam desain yang ringkas dan canggih, lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G memungkinkan para pengguna merasakan pengalaman menyenangkan memiliki lensa yang dapat menangkap pemandangan yang sama dari perspektif yang berbeda,” jelas Kazuteru Makiyama, selaku President Director PT Sony Indonesia. 

Ketiga lensa terbaru ini memberikan masing-masing focal length untuk pengambilan gambar apa pun sehingga keseluruhan lensa merupakan kombinasi fantastis berkat pengoperasian intuitif dan kualitas rangka yang luar biasa.

Selain itu, pertukaran lensa dapat dilakukan dengan mudah, bahkan pada saat menggunakan gimbal, karena ketiga lensa ini memiliki ukuran yang sama (diameter 68mm x 45mm), diameter filter yang sama (49mm) dan berat yang hampir sama (FE 50mm F2.5 G 174g, FE 40mm F2.5 G 173g dan FE 24mm F2.8 G 162g), serta fokus internal.

Ketiga lensa ini memiliki desain eksterior yang sama, namun focal length pada lensa ini ditandai dengan jelas untuk pergantian yang cepat. FE 50mm F2.5 G terbaik untuk portrait teman / keluarga dalam kehidupan sehari-hari, FE 40mm F2.5 G cocok untuk snap foto dan video (foto sehari-hari / pembuatan film menggunakan gimbal), FE 24mm F2.8 G cocok untuk pemandangan, travel, dan perekaman video dengan latar belakang yang luas, seperti vlogging.

Lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G akan segera tersedia di Indonesia pada bulan Mei 2021 dengan harga Rp8.999.000 untuk setiap lensa. Pembelian pre-order untuk ketiga lensa ini dapat dilakukan mulai tanggal 16 April – 2 Mei 2021. Pembelian dalam masa pre-order akan mendapatkan paket spesial berupa Sony Exclusive Lens Bag senilai Rp1.000.000.

Baca juga, Sony Rilis Kamera Flagship Terbaru 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan