OPPO Rilis Tema Khusus Ramadan untuk Perangkat Seri A54

0
398

Guna membantu pengguna dalam beribadah dengan khusyuk di bulan suci Ramadan, OPPO menghadirkan tema yang dapat diunduh secara gratis bagi pengguna lini seri A54.

Tema khusus Ramadan ini dapat diunduh gratis bagi seluruh pengguna OPPO di Indonesia, termasuk untuk A54. Tema ini dikembangkan perusahaan bersama dengan pengembang lokal.

Saat menggunakannya pada ponselmu, tema tersebut akan menyajikan jadwal sholat lima waktu dan jadwal imsyakiyah langsung pada jendela kunci layar. Informasi ini cukup membantu bagi pengguna yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Jadwal imsyakiyah ini akan tersedia lengkap untuk berbagai wilayah waktu di Indonesia mulai dari WIB, WITA, dan WIT. Tak hanya itu, pada layar kunci juga menampilkan beberapa widget informasi seperti indikator daya baterai yang masih tersedia, kondisi suhu dan cuaca yang di-update berkala, shortcut atau pintasan pemutar musik. Ada juga beberapa pintasan aplikasi populer seperti telepon, WhatsApp, browserm kamera, kalkulator dan catatan.

Pengguna OPPO A54 juga dapat menyesuaikan dark atau light mode pada layar kunci ini melalui ikon yang terletak di sebelah kiri bawah. Wallpaper pada layar kunci ini juga bersifat dinamis yang dapat berubah seiring kondisi waktu seperti pada pagi, siang, sore hingga malam hari.

OPPO A54 sendiri hadir dengan layar yang besar dan luas berkat keberadaan kamera depan single punch-hole-nya, memberikan pandangan yang lebih luas. Layar ini memudahkan pengguna dalam menikmati konten multimedia atau membaca Qur’an digital.

Apalagi pengguna tidak perlu khawatir dalam menggunakan perangkat OPPO A54 dalam waktu yang lama karena di dalamnya telah tersedia fitur eye comfort. Fitur ini akan menyaring cahaya biru yang menyebabkan kelelahan pada mata.

Perangkat OPPO A54 juga hadir dengan mengusung baterai berkapasitas besar 5000mAh yang dapat bertahan lebih dari seharian untuk penggunaan normal. Tentunya, OPPO juga melengkapi perangkat ini dengan pengisian daya cepat 18 Watt Fast Charge.

Baca juga, OPPO Kabarkan Bakal Siap Hadirkan Perangkat Baru di Bulan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here