Samsung Dirumorkan Bakal Luncurkan Tablet Tri-Fold 2022 Mendatang

0
390

Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung telah mendorong ponsel yang dapat dilipat. Perangkat tersebut pada dasarnya adalah sebuah ponsel yang dapat diubah menjadi tablet saat layarnya dibuka.

Dilansir dari Uber Gizmo, Samsung sedang dalam pengerjaan untuk membuat perangkat tablet yang dapat dilipat. Yakni, tablet yang dapat diubah menjadi tablet yang lebih besar lagi.

Faktanya, Samsung memiliki perangkat seperti itu dalam pengerjaan yang bisa debut pada tahun 2022. Hal ini menurut laporan dari GizmoChina yang bekerja sama dengan keterangan rahasia Yogesh, menuduh bahwa Samsung sedang mengerjakan tablet tri-fold yang bisa diluncurkan lebih dahulu di kuartal 2022.

Perangkat ini juga diduga akan diberi nama Samsung Galaxy Z Fold Tab yang sebenarnya masuk akal mengingat skema penamaan produk lipat Samsung dan jajaran tabletnya.

Belum ada gambaran seperti apa tampilan perangkat ini. Bisa mengadopsi desain pamflet dengan tampilan berlapis yang bisa dibuka atau bisa terbuka seperti buku.

Laporan tersebut juga mengkalim bahwa Samsung akan meluncurkan S Pen hybrid yang akan debut bersama Galaxy Z Fold 3 dan stylus ini juga akan menjadi bagian dari Galaxy Z Fold Tab. Kedengarannya seperti ide yang menarik, meskipun dengan tampilan yang berpotensi lebih besar.

Baca juga, Begini Desain Kamera Kekiknian Samsung Galaxy A32

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here