Resmi Meluncur ke Tanah Air, Begini Tampilan POCO X3 Pro “The Beast”

0
Promo POCO

POCO kemabli memperkenalkan smartphone anyar nya yaitu POCO X3 Pro ke Tanah Air. POCO X3 Pro sendiri merupakan smartphone kelas mid-range dengan performa terbaik karena menjadi smartphone pertama di dunia dan Indonesia yang menggunakan chipset 4G terbaik untuk tahun 2021 yakni Qualcomm® Snapdragon™ 860.

Berjulukan “The Beast”, POCO X3 Pro menghadirkan pengalaman menyeluruh bagi para pengguna melalui kinerja dan tampilan yang memukau.

Hadir dengan layar 6,67” FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz untuk animasi yang lancar serta layar responsif. Dan juga ditenagai dengan baterai 5160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

“POCO X3 Pro adalah jawaban untuk smartphone gaming karena memiliki performa buas, tampilan tiada tanding, baterai tahan lama, serta pengalaman pakai yang sempurna. Inilah smartphone terbaik dengan performa buas untuk bermain game,” kata Product PR Lead POCO Indonesia, Andi Renreng.

Dapur pacu yang kencang juga didukung oleh teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship yakni UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya yakni UFS 2.1 serta teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat.

Dengan varian penyimpanan internal 256GB, ponsel mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya perangkat yang andal untuk mengelola banyak file.

POCO X3 Pro memiliki layar dengan bentang 6,67” beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 240Hz. Dukungan HDR10 menjamin layar untuk bisa menampilkan konten dengan palet warna lebih kaya.

POCO X3 Pro

Fitur DynamicSwitch akan menyesuaikan tingkat refresh rate. Fitur ini bermanfaat untuk memastikan penggunaan daya tetap efisien. Lapisan Corning ® Gorilla ® Glass 6 yang melindungi bagian muka perangkat membuat pengguna tidak perlu khawatir dengan kejadian seperti jatuh dari genggaman secara tidak sengaja.

Pada seri ini, dapatkan desain yang unik sekaligus berani dari “reflective chroma design” yang mengambil inspirasi dari desain mobil balap. Dual-texture membuat permukaan punggung smartphone sulit menangkap bekas sidik jari.

Fitur “wajib” seperti IR Blaster, NFC, serta headphone jack juga bisa ditemukan pada smartphone ini untuk menjamin pengalaman yang utuh bagi pengguna.

Konfigurasi empat kamera di bagian belakang POCO X3 Pro memberikan keleluasaan bagi penggunanya. Kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX582 didampingi kamera ultra-lebar 8MP, kamera macro 2MP, serta depth sensor 2MP. Di bagian depan, ada kamera dengan resolusi 20MP.

kamera POCO X3 Pro memiliki sejumlah fitur yang memudahkan pengguna untuk menciptakan karya yang sulit dilupakan seperti ultra-wide night mode yang bisa menangkap gambar dengan sudut ultra-lebar pada kondisi gelap.

Pengguna juga dapat bereksperimen dengan mode video untuk hasil yang unik seperti video clones dan Dual-video untuk merekam dengan kamera depan sekaligus kamera belakang.

Kamera depan juga tidak ketinggalan memiliki fitur night mode selfie yang memudahkan pengguna untuk mengambil swafoto dengan kondisi yang tetap terang pada kondisi kurang cahaya.

POCO X3 Pro akan hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze.

Untuk harga dari ponsel ini memiliki harga yang berbeda saat penjualan online dan offline. Untuk online RAM 6/128 GB dibanderol dengan harga perkenalan Rp3.499.000, sedangkan harga normal Rp3.599.000. Untuk offline RAM 8/256 GB dibanderol dengan harga perkenalan Rp3.999.000, dan dengan harga normal Rp4.099.000.

Penjualan dilakukan pada 22 April pukul 12.00 WIB di situs po.co.id serta mitra e-commerce Shopee dan Akulaku. Penjualan offline juga dilakukan pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop serta segera menyusul pada Erafone.

Baca juga : Xiaomi resmi rilis Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan