Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    POCO F3 5G Hadir Sebagai Flagship Killer, Jadi Smartphone Terkencang dan Tertipis saat Ini!

    POCO Indonesia merayakan kelahiran kembali sang “flagship killer” ke pasar smartphone Indonesia yakni POCO F3 5G yang hadir dengan penawaran terbaik untuk segmen flagship. Hadir dengan sejumlah keunggulan pada performa, layar, kamera, dan desain, inilah smartphone POCO yang terkencang sekaligus tertipis saat ini.

    “Flagship Killer telah lahir kembali. POCO F3 5G adalah smartphone terkencang dari POCO serta desain paling tipis saat ini. Sebuah pilihan terbaik di pasar Indonesia,” kata Product PR Lead POCO Indonesia, Andi Renreng.

    POCO F3 5G menggunakan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 870 yang memiliki peningkatan performa hingga 12% dibanding seri pendahulunya yakni Qualcomm® Snapdragon™ 865, begitu pula kinerja GPU yang lebih baik 10%.

    Multitasking makin mudah berkat penggunaan teknologi RAM LPDDR5 serta teknologi penyimpanan UFS 3.1 menjadikan manajemen file dan aplikasi makin lancar.

    Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus membantu menjaga temperatur dari performa buas dari smartphone ini. Konektivitas yang lebih unggul berkat dukungan Wi-Fi 6 yang lebih baik 2,7 kali dibandingkan Wi-Fi 5.

    Baterai 4520 mAh yang ada di dalam smartphone ini dipilih untuk daya tahan hingga 2 hari serta membuat dimensinya yang lebih tipis yakni 7,8 milimeter. Dukungan pengisian cepat serta teknologi Middle Middle Tab menjadikan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi penuh baterai makin singkat, dari kondisi kosong hingga penuh dalam waktu 52 menit saja.

    Teknologi layar Dynamic AMOLED yang digunakan POCO F3 5G memanfaatkan material terbaik yakni E4. Dengan ukuran 6,67” dan mendukung resolusi FHD+ dan HDR10+ menjadikan layar POCO F3 5G sebagai pilihan idaman untuk menikmati konten di smartphone.

    Layar POCO F3 5G mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate tertinggi di antara smartphone POCO lainnya yakni 360Hz. Ditambah fitur Game Turbo 4.0 yang mampu mengatur sumber daya smartphone selama bermain gim.

    Hadir dengan konfigurasi tiga kamera, POCO F3 5G memiliki kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX 582 untuk gambar yang tajam di dalam gelap, kamera ultra-wide 8MP, serta kamera telemacro 5MP.

    Baca juga : Resmi Meluncur ke Tanah Air, Begini Tampilan POCO X3 Pro “The Beast”

    Kehadiran microphone di modul kamera memungkinkan smartphone ini untuk menangkap suara dengan lebih jernih saat merekam video, terlebih jika dipakai untuk merekam wawancara.

    Berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk menciptakan video sinematik juga melengkapi kemampuan kamera dengan hanya satu sentuhan saja yakni Magic Zoom, Slow Shutter, Time Freeze, Night Time-lapse, Parallel World, Freeze Frame.

    POCO F3 5G bukan hanya terkencang tapi juga tertipis dengan ketebalan hanya 7,8 milimeter dan bobot 196 gram menjadikannya nyaman digenggam. Sensor sidik jari pada bagian samping perangkat membuat akses dan otorisasi biometrik sidik jari makin terasa natural.

    Smartphone kian lengkap berkat dual speakers yang mendukung Dolby Atmos serta sertifikasi Hi-res Audio dan Hi-res Audio Wireless. X-axis linear motor juga memberikan haptic feedback yang akurat dan cepat saat dipakai.

    POCO F3 5G akan hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Arctic White, Night Black, dan Deep Ocean Blue. RAM 6/128 GB dibanderol seharga Rp4.999.000, sedangkan untuk RAM 8/256 GB dibanderol seharga Rp5.4999.000.

    Preorder akan dilakukan mulai 22 April pukul 12.00 WIB sampai dengan tanggal 27 April pukul 23.59 WIB di JD.id dan situs po.co.id.

    Selama periode Preorder, JD.id memberikan promo pembelian dengan menggunakan kartu kredit BNI, BRI, Citi, Digibank dan Akulaku maka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300,000. Sedangkan po.co.id, memberikan Mi Casual Daypack untuk 200 pembeli pertama.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR