Google Luncurkan Fitbit Luxe dengan Tampilan Fashion-first

0

Google telah meluncurkan Fitbit Luxe, perangkat pelacakan fitness dan kesehatan ini menyorot tampilan desainnya.

Fitbit Luxe sendiri merupakan pelacak fitness pertama dalam jajaran Fitbit yang hadir dengan layar sentuh berwarna AMOLED untuk warna-warna cerah. Perangkat ini hadir dalam tiga warna, yakni grafit, platinum dan soft gold.

Layar baru ini dua kali lebih terang dari perangkat Fitbit yang ada di bawah sinar matahari sehingga kamu dapat membacanya dengan lebih mudah. Fitbit Luxe juga dilengkapi dengan ambient light sensor yang secara otomatis akan mencerahkan atau meredupkan layar agar penggunaan lebih nyaman.

Meskipun Fitbit Luxe layarnya lebih cerah, Google mengatakan bahwa kamu masih dapat menggunakan lima hari penggunaan dengan sekali pengisian daya. Pada sisi fungsionalitas, Fitbit Luxe hadir dengan fitur-fitur termasuk alat pelacak stres, tidur dan Sleep score.

Ada pula alat pemantauan detak jantung 24,7 dan Active Zone Minutes (AZMs) untuk mempersonalisasi data kesehatan kamu untuk memastikan kamu mencapai pedoman aktivitas yang direkomendasikan dan ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Fitbit Luxe juga memasukkan beberapa data ke dasbor kesehatan Metrik termasuk variasi suhu kulit, laju pernapasan, detak jantung, variabilitas detak jantung (HRV) dan saturasi oksigen (SpO2). Fitbit Luxe tersedia untuk pre-order seharga $149,95 atau sekitar Rp. 2.200.000.

Baca juga, OPPO Resmi Luncurkan Perangkat A74


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan