vivo Hadirkan Extreme Night Vision 2.0 pada X60 Series 5G, Bikin Foto Malam Ramadan Berkesan

0
816

vivo X60 Series 5G Co-engineered with Zeiss Indonesia membawa fitur fotografi unggulan yang bernama Extreme Night Vision 2.0. Fitur tersebut hadir sebagai generasi terbaru dari fitur fotografi profesional yang dimiliki oleh vivo.

Fitur Extreme Night Vision 2.0 mampu menangkap foto maupun video secara maksimal dalam keadaan minim cahaya bahkan galap sekalipun. Kemampuan perekaman gambar dalam kondisi minim cahaya minim ini akan sangat berguna di bulan suci Ramadan. Terutama jika ingin merekam berbagai momen bersama mereka.

“Salah satu keunggulan yang disematkan pada teknologi kamera dari vivo X60 Series 5G adalah kemampuan Extreme Night Vision 2.0 yang bisa digunakan bagi mereka yang gemar mengabdikan keindahan sekitar khususnya di malam hari. Lewat teknologi yang diusung, setiap momen akan terekam dengan jelas, lebih bersih dan tetap maksimal walau dalam keadaan minim cahaya atau gelap gulita sekalipun,” ujar Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia.

Dalam vivo X60 Series 5G, vivo membawa teknologi Extreme Night Vision 2.0 agar setiap tangkapan gambar berupa foto maupun video di malam hari atau kondisi gelap sekalipun dapat tertangkap dengan jelas dan terang.

Teknologi ini memiliki aperture f/1.48 yang dilengkapi dengan kemampuan algoritma untuk pengurangan noise atau gangguan Artificial Intelligence (AI) yang diperbarui dari vivo seerta mendorong peningkatan ISO hingga tiga kali.

Teknologi ini juga membantu pengguna untuk menghasilkan tangkapan gambar yang menakjubkan di malam hari dalam keadaan minim cahaya atau saat keadaan di luar sedang gelap gulita. Melalui teknologi ini, setiap perekaman gambar akan lebih cerah, minim noise dan lebih bersih.

Eksplorasi foto malam tidak hanya bisa dilakukan dengana memanfaatkan fitur Extreme Night Vision 2.0. vivo X60 Series 5G yang memberikan pilihan fitur pada kamera mode malam untuk pengalaman yang lebih maksimal, di antaranya:

Ultra-Wide Night Mode

Pengguna dapat menggunakan kemampuan mode malam pada kamera vivo X60 Series 5G untuk mendapatkan hasil pemotretan pemandangan malam hari dengan kondisi yang baik. Setiap tangkapan pemandangan dan lingkungan sekitar di kondisi malam saat minim cahaya atau bahkan gelap gulita akan terekam sempurna dan menghasilkan tone gambar yang tetap alami.

Algoritma untuk merekam pemandangan di malam hari ini telah dikembangkan sendiri oleh vivo dan diperluas menjadi wide-angle camera yang secara signifikan akan semakin meningkatkan hasil pemotretan yang maksimal.

Super Pano Mode

Pengguna juga bisa memaksimalkan setiap tangkapan gambar di malam hari dengan memaksimalkan Super Pano Mode.

Pada teknologi ini, vivo X60 Series 5G telah menggunakan algoritma mode dan algoritma HDR yang dipadukan untuk meningkatkan jangkauan dinamis dari setiap panorama dan peningkatan tingkat kecerahan panorama yang mampu menghasilkan efek foto malam hari yang luar biasa. Pengguna bisa merekam setiap pemandangan lanskap kota di malam hari dengan bidang pandang 120 derajat.

HDR Super Night Portrait

Pengguna dapat memanfaatkan mode HDR Super Night Portrait untuk tetap menjaga keindahan hasil foto agar tetap cerah terpancar dan fokus meski dalam kondisi gelap gulita. Penggun pun bisa mendapatkan foto yang cantik dengan memanfaatkan titik cahaya bokeh dari cahaya lampu di sekitar.

Lewat mode ini, cahaya yang tidak mencukupi pada bagian wajah dan eksposur yang terlalu berelbih pada latar belakang foto akan disesuaikan dengan pemandangan cahaya latar. Dengan demikian, hasil foto akan tetap baik.

Mode ini akan sangat cocok saat digunakan untuk merekam foto selfie atau welfie bersama orang-orang terkasih saat menikmati waktu berbuka pada malam hari. Hasil foto bersama ini akan tetap cerah dan semua momen berharga akan terekam sempurna.

Selain itu, pengguna dapat memberi sentuhan filter saat merekam foto dengan fitur Extreme Night Vision 2.9 dari X60 Series 5G ini, yakni Blue Orange, Silver Orange dan Dark Scarlet.

Fitur kamera dari vivo X60 Series ini dilengkapi dengan 32MP untuk kamera depan dan untuk kamera belakangnya terdiri dari 48MP Main Camera, 13MP Portrait Camera – 2x Optical Zoom, serta 13MP Super Wide – Angle Camera with 2.5cm Macro.

Agar semakin sempurna, kemampuan kamera pada vivo X60 Series 5G sudah didukung dengan teknologi vivo ZEISS Co-engineered Imaging System yang dapat memberikan pengingkatan pada ketajaman dan kejernihan hasil foto.

Tidak lupa juga kemampuan Gimball Stabilization 2.0 yang secara khusu hadir pada kamera utama vivo X60 Pro 5G yang akan memberikan hasil tangkapan gambar foto maupun video yang tetap stabil bahkan saat guncangan atau kondisi bergerak.

Baca juga, vivo X60 Series 5G Hadirkan Snapdragon 870 dan Teknologi Extended RAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here