10 Gadget Ungu Buat Si Sagitarius

0
691

Kali ini, Gadgetdiva ingin memberi kamu rekomendasi seputar 10 gadget berwarna ungu yang cocok untuk kamu yang berzodiak Sagitarius. Simak, ya!

Dilansir dari Tarot.com, warna ungu merupakan warna Sagitarius. Ungu menjadi warna kelimpahan yang mendorong keberuntungan alami Sagitarius dan dorongannya untuk memperluas pikiran dan dunianya.

Tak hanya itu, warna ungu juga dikaitkan dengan spiritualitas dan pecerahann yang memperkuat eksplorasi filosofis Sagitarius dan pencarian pengetahuan seumur hidup.

Berikut adalah daftar gadget yang cocok bagi kamu si Sagitarius!

Fitbit Versa Lite

Fitbit Versa Lite memiliki desain satu tombol yang dilengkapi dengan beberapa aset yang cukup luar biasa, termasuk carido maks VO2 pelacak, kemampuan tahan air (hingga 50 meter) dan 900+ aplikasi dan tampilan jam.

Baik berlari, bersepeda atau melakukan HIIT sesh, Fitbit Versa Lite juga memiliki 15+ mode latihan untuk merekam latihan untuk analisis kinerja yang paling akurat. Selain itu, perangkat ini juga terhubung ke GPS smartphone kamu untuk kecepatan dan jarak waktu nyata yang lebih tepat.

Samsung Galaxy Watch Active2

Galaxy Watch Active 2 didukung dengan sejumlah fitur baru, seperti bezel “digital” yang memiliki kemampuan touch input. Dengan fitur ini, pengguna bisa menyentuh bingkai di sekeliling layar untuk mencari navigasi pada interface pada smartwatch. Perangkat ini hadir dalam dua varian, yakni versi Bluetooth only dan Bluetooth +4G.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat menggunakan arloji ini untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan langsung dari perangkat tersebut. Perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. Perangkat ini diotaki oleh chip Exynos 9110 dengan kapasitas RAM hingga 1,5 GB dan memori internal 4GB dan didukung baterai hingga 340 mAh.

Garmin Venu SQ

Garmin Venu SQ menjelajah lebih dalam untuk fitur kesehatan yang mencakup pelacakan tidur dengan Pulse Ox, pelacakan pernapasan, peringatan detak jantung abnormal (tinggi dan rendah), pelacakan siklus menstruasi (manual), pelacakan stress dengan pengingat relaksasi, pelacakan hidrasi dan masih banyak lagi.

Perangkat ini mendukung notifikasi pintar, deteksi insiden (arloji mengirimkan lokasi real-time ke kontak darurat saat kamu jatuh), Garmin Pay dan kamu juga dapat mempersonalisasi arloji dengan tampilan jam dan aplikasi miliaran melalui Garmin.

iPhone 12

Apple baru saja meluncurkan warna ungu untuk perangkat iPHone 12 dan iPhone 12 Mininya. Sebelumya, perangkat ini hadir dalam warna hitam, biru, hijau, merah dan putih.

Dilansir dari CNN, Apple mulai menjual perangkatnya dalam warna ungu ini mulai 30 April mendatang. Tak ada harga khusus untuk perangkat berwarna ungunya ini, iPhone 12 dijual seharga US$799 atau sekitar Rp. 11,1 juta.

Dari segi desain, perangkat iPhone 12 mirip dengan iPhone 5. Keseluruhan perangkat menggunakan keramik di bagian depan, alumunium di bagian tepi dan kaca matte bertekstur di bagian belakang.

Samsung Galaxy S21+ 5G

Galaxy S21+ 5G memiliki ukuran paling compacgt dengan pilihan warna perangkat yang variatif. Mulai dari Phantom Grey, Phantom White, Phantom Pink dan hero-color Phantom Violet yang dirancang khusus untuk menjadi bagian dari gaya personal paradiva yang mampu mengabadikan setiap momen menjadi lebih epik.

galaxy ecosystem
galaxy ecosystem

Dilengkapi dengan kecanggihan kamera belakang Triple Camera (Wide Angle 12 MP, Ultra-Wide 12 MP dan Tele-Lens 64MP), kamera depan 10MP Dual Pixel dan didukung prosesor Exynos 2100.

Galaxy S21+ 5G masih gunakan setup tiga sensor kamera belakang. Baik resolusi maupun diafragma-nya pun identik. Sensor utama 12MP f/1.8, ultra wide-angle 12MP f/2.2 dan telefoto 64MP f/2.0 3x hybrid zoom, (30x digital zoom). Hanya sensor utama dan telefoto saja yang punya OIS.

OPPO Reno5 F

OPPO Reno5 F hadir dengan dua varian warna. Yakni, Fluid Black dan Fantastic Purple. Kedua warna ini sesuai dengan konsep Flowing Light Design. Dimana desain tersebut menambahkan kedalaman warna pada penampang belakang.

OPPO Reno5 F memiliki jenis layar AMOLED 6,43 inci, layar yang ditampilkan juga lebih modern dan memiliki In-Display Fingerprint 3.0 yang dapat membuka kunci perangkat dengan cepat. Tak hanya itu, layar Reno5 F juga dilengkapi dengan fitur All-day AI Eye Comfort.

OPPO Reno5 F menghadirkan kamera yang memberikan kemampuan untuk mengambil gambar dengan memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, memudahkan pengguna saat merekam berbagai momen spesial dalam hidup mereka.

HP Pavillion X360
HP Paviliion X360 14 telah dirancang dengan lebih ramah lingkungan. Dikemas dengan fitur untuk membantu kamu bekerja, belajar dan bermain lebih baik. Perangkat ini memiliki versi OMEN Gaming yang disederhanakan yang memungkinkan kamu untuk memeriksa sistem vital, mengunduh wallpaper, mendapatkan hadiah dan banyak lagi.
Perangkat ini memberi kamu layar yang lebih besar juga berkat bezel tepi mikro empat sisi yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 88.92%. Cukup untuk mengatakan HP Pavillion x360 14 akan memenuhi kebutuhan profesional dan hiburan kamu.
Xiaomi Mi 11 Pro
Xiaomi Mi 11 Pro hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hijau, hitam dan ungul. Prangkat ini mengusung layar 6,81 inci E4 AMOLED dengan refresh 120Hz. Layar ini dinyatakan mampu menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan 1700 nits.
Dilansir dari Kompas.com, Mi 11 Pro memiliki punch hole yang memuat kamera depan dengan resolusi 20 MP, Mi 11 Pro juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan sensor 50 MP Samsung ISOCELL GN2, 8 MP f/3.4 kamera periskop dengan 5x optical zoom dan 50x digital zoom, serta kamera ultrawide 13MP dengan bidang pandang 123 derajat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here