Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Adu Gaya Seleb dan Smartphone Pilihannya

    Smartphone menjadi salah satu hal terpenting bagi kita. Oleh karena itu, selain meningkatkan inovasi pada fitur-iftur smartphone buatannya, para perusahaan juga menggaet brand ambassador yang sesuai dengan target konsumen untuk smartphone mereka.

    Kali ini, Gadgetdiva ingin mengajak kamu untuk melihat beberapa selebriti yang dipilih oleh perusahaan smartphone sebagai brand ambassador. Berikut juga dengan smartphone pilihan mereka. Simak ya, Paradiva!

    Chelsea Islan – OPPO, Maudy Ayunda – Vivo

    Chelsea Islan diangkat menjadi salah satu brand ambassador OPPO yang dinamakan selfie expert sejak 2017 lalu. Dipilihnya Chelsea Islan oleh perusahaan tersebut karena dirinya mewakili target dari konsumen perangkat F5, yakni wanita, muda dan sangat aktif di media sosial.

    Pasalnya, saat itu, OPPO F5 memiliki tagar “Capture The Real You: menunjukkan kesamaan dengan sifat Chelsea yang berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di media sosial terlepas dari profesinya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Alline Wenxin, Marketing Director OPPO pada (18/10/2017).

    Hingga saat ini, Chelsea masih menjadi brand ambassador untuk OPPO. Dirinya baru-baru ini mengunggah selfie dengan OPPO A54 dalam akun Instagramnya.

    Pada postingan tersebut, Chelsea menggunakan baju berwarna ungu sambil menunjukkan perangkat terbaru OPPO tersebut. Dalam captionnya, ia menulis, “Hi! Kamu mau tau gak pertner baru aku untuk tingkatin performa aktivitas hrian? Ini dia OPPO A54 #JagoanBaru2021! Dengan design modern dan warna unik serta layar punch-hole yang trendy, membuat nonton yang lebih nyaman! Gak perlu khawatir beraktivitas karena #OPPOA54 dilengkapi baterai besar dan 18W fast charge! Yuk, jadi leboh efieisen dengan #OPPOA54! Sekarang lagi ada promo spesial #KebersamaanBaru Ramadan dari OPPO loh! Check out @oppoindonesia now! 💘”

    Selain Chelesea, Maudy Ayunda juga telah dipilih menjadi brand ambassador untuk vivo pada tahun 2019 lalu. Popularitasnya cukup membantu perusahaan dalam meningkatkan awareness.

    Brand Manager vivo Indonesia menyatakan bahwa alasannya memilih Maudy sebagai brand ambassador karena dirinya adalah sosok yang sesuai dengan value yang diusung oleh vivo V9 saat itu. Yakni, smart and stylish.

    Maudy juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan vivo smartphone. Apalagi, menurutnya, vivo percaya dengan kekuatan musik.

    Dilansir dari Marketeers, Maudy menyatakan bahwa rutinitasnya menjadi musisi, membuat Maudy membutuhkan smartphone yang bisa mengakomodir kebutuhannya sehari-hari, termasuk smartphone dengan spesifikasi kamera berkualitas tinggi.

    November 2020 lalu, Maudy sempat berpose dengan vivo V20 SE berwarna Aquamarine Green. Dalam foto tersebut, Maudy tampak anggun menggunakan kemeja garis-garis sambil menunjukkan perangkat vivonya.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

    Dian Satro, Sheila Dara Aisha – Samsung

    Dian Sastro menjadi salah satu bagian dari seleb brand ambassador Samsung. Selain menunggah foto selfie menggunakan smartphone endorse-nya, yaitu Samsung S20 Ultra, Dian Sastro juga memberikan tips produktif kerja menggunakan smartphone.

    “Untuk memastikan kita dapat memaksimalkan keseharian kita, kita memerlukan sebuah gadget yang powerful, baik untuk bekerja maupun meluangkan waktu bersama keluarga. Dan pastinya gadget yang paling dekat dengan kita adalah smartphone” Ungkap Dian Sastrowardoyo, Artis kenamaan di Indonesia.

    Dari beberapa unggahannya di Instagram, Dian menggunakan smartphone Samsung S20 Ultra untuk kebutuhannya sehari-hari. Dalam salah satu postingannya dirinya berfoto di depan kaca menggunakan perangkat tersebut.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

    Baru-baru ini, Sheila Dara Aisha menjadi brand ambassador untuk Samsung A72. Dalam salah satu artikel Cosmopolitan, dirinya meyatakan bahwa ponsel tersebut memiliki kamera yang awesome.

    Pasalnya, smarpthone tersebut memiliki empat kamera di belakang. Sehingga, kualitas foto yang diambilnya sangat tinggi. Video yang diambilnya juga super-stabil dan jernih. Samsung A72 juga cocok untuk mengambil selfie.

    Dalam akun Instagramnya, Sheila memamerkan smartphone Samsung A72 berwarna ungunya. Pada foto tersebut, dirinya menggunakan kaos putih dan jumpsuit sambil memamerkan ponsel miliknya.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha)

    Syifa Hadju – Realme, Sisca JKT48 – Xiaomi

    2019 lalu, Syifa Hadju ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Realme 3 Pro. Saat peluncuran, dirinya mengaku puas menggunakan Realme 3 Pro. Pasalnya, perangkat tersebut dapat membuka banyak aplikasi tanpa harus mengalami lagging.

    Selain itu, dirinya juga perangkat ini dapat digunakan sebagai komponen utama bagi kamu yang menyukai fotografi. Terlebih untuk berfoto dengan resolusi tinggi di malam hari.

    Di samping itu, di tahun 2017, Sisca JKT48 dan segenap anggota girl groupnya tersebut diangkat sebagai brand ambassador untuk Xiaomi.

    Dalam akun Instagramnya, Sisca mengungkap bahwa dirinya menggunakan Redmi 9T. Dimana ponsel tersebut cocok digunakan untuk menonton drama karena layarnya yang lebar dan juga kualitas gambar yang tajam.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Sisca Saras (@jkt48sisca)

    Baca juga, Raline Shah dan Deepika Padukone Adu Selfie

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR