Monday, 1 March 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    3 Fitur Baru Whatsapp

    Diva says – Whatsapp telah menjadi platform pesan singkat yang digandrungi di seluruh dunia. Aplikasi yang kini dimiliki Facebook itu mendapatkan popularitas karena fitur-fiturnya yang sangat memudahkan dan user friendly.

    Setiap tahunnya WhatsApp menghadirkan fitur-fitur baru dan selalu melakukan upaya perbaikan dan pengembangan agar semakin memudahkan. Tahun ini, perubahan besar nampaknya telah dialami oleh Whatsapp lewat tiga fitur terbarunya. Apa saja ya?

    1. Video Calling

    Fitur baru yang dimiliki Whatsapp saat ini adalah group video call dengan maksimal empat orang. Fitur baru tersebut memungkinkan penggunanya dapat mengubah cara berinteraksi antar teman, sahabat maupun keluarga. Menunjuk pada fitur barunya, Whatsapp mengatakan, “Selama beberapa tahun terakhir, orang-orang menikmati melakukan panggilan suara dan video di Whatsapp. Faktanya, pengguna kita menghabiskan waktu menelpon lebih dari dua juta menit per hari. Kami sangat senang mengumumkan kabar mengenai fitur panggilan suara dan video grup Whatsapp sudah hadir mulai hari Selasa.

    Pihaknya juga menyebutkan bahwa panggilan suara dan video grup ini dienkripsi secara menyeluruh, dan dirancang untuk bekerja di seluruh dunia pada kondisi jaringan apapun.

    1. Business Interactions

    Fitur yang satu ini sangat cocok untuk para pebisnis, karena dilengkapi dengan tombol shortcut baru ke aplikasi sehingga pengguna dapat memulai percakapan lebih cepat. Fitur ini juga dilengkapi dengan opsi pengiriman nomor Whatsapp pengguna kepada rekan bisnis mereka, yang mengizinkan para pebisinis menerima informasi penting dalam keadaan apapun. Selain itu, melalui Whatsapp, para pebisnis juga diizinkan mengirim boarding pass kliennya, serta konfirmasi pengiriman dan dokumen lain jika mereka telah menyimpan nomor teleponnya.

    Lainnya, Whatsapp akan memaksa para pebisnis membayar hak istimewa raksasa media sosial apabila pesan konsumen tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam. Masih sama seperti sebelumnya, pesan yang dikirimkan via Whatsapp tetap end-to-end dienkripsi dan pengguna dapat memblokir bisnis apapun dengan ketukan tombol.

    1. Forwarded Messages

    Pada awal Juli, Whatsapp menambahkan label ke pesan yang telah diteruskan. Fitur ini membantu pengguna mengidentifikasi seseorang yang belum meneruskan pesannya kepada kontak lain. Selain itu, pengguna juga dapat melihat apakah pesan yang dikirimkan oleh teman merupakan pesan terusan atau pesan yang dikirim langsung.

    Agar dapat menikmati fitur baru yang berguna ini, pengguna harus memperbarui Whatsapp versi terbaru pada ponsel Anda.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR