Jajal Ibadah via Online dengan Samsung Galaxy M02

0
Galaxy M02

Dibulan suci Ramadan 2021 dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, teknologi smartphone bisa paradiva andalkan untuk mengejar keberkahan dan sebagai media untuk peningkatan ibadah, lho!

Galaxy M02

Mulai dari silaturahmi via video call dengan keluarga terdekat di mana pun, capture momen puasa bersama dengan sahabat, maupun berbagi kebaikan kapan pun, Samsung Galaxy M02 dengan baterai besar 5.000 mAh, paradiva dijamin tidak perlu khawatir keberkahannya berhenti mengalir akibat low bat.

Nah, sudah waktunya Kamu upgrade Hp lama Kamu dengan smartphone yang memiliki memori 2GB/32GB ini yang bikin paradiva gak takut lagi mengabadikan setiap momen Ramadan.

Paradiva juga bisa simak tiga langkah jitu berikut ini untuk perkuat silaturahmi dan terus menebar kebaikan selama bulan suci.

Ibadah via Online

Paradiva juga bisa ibadah bareng-bareng secara virtual meskipun ada di rumah masing-masing.

Caranya? Unduh aplikasi MyFaith, lalu memilih Salaam, Kamu bisa lakuin ibadah ngaji sendiri atau bareng secara online dengan teman pengajian dibantu aplikasi meeting online, ataupun bisa juga dengan mudah sambil membuka WhatsApp group call.

Asiknya, Samsung Galaxy M02 dibekali dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan pengalaman kualitas suara yang bikin lantunan kajian terdengar jernih dan natural.

Kreasikan Video Penyemangat Berpuasa

Seiring dengan kebutuhan interaksi sehari-hari melalui media sosial, paradiva juga bisa mempererat silaturahmi dengan berbagi pesan penyemangat untuk puasa lewat WhatsApp, Instagram, maupun Tiktok.

Supaya berkesan, kreasikan dengan maksimal ucapan selamat Kamu dengan Samsung Galaxy M02. Dual Camera Galaxy M02 dengan kamera utama 13MP (f1.9) dan kamera makro 2MP (f2.4) menunjang kreatifitas paradiva bikin video penyemangat yang unik.

Kreasikan videonya dengan template yang ada di TikTok, lalu kirimkan kepada orang-orang terdekatmu atau upload di media sosial untuk membuat suasana Ramadanmu jadi lebih hidup.

Isi Waktu Ngabuburit dengan Kursus Online

Platform video conference saat ini menjadi alternatif yang sangat mudah buat tambah ilmu sambil tetap #DiRumahAja. Cukup dengan Samsung Galaxy M02, paradiva bisa memenuhi kebutuhan personal development dengan ikutan kelas online yang sesuai minat.

Galaxy M02

Layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display membantu Kamu untuk upgrade skill saat puasa dengan nyaman. Dukungan kamera depan 5MP juga bikin Kamu lebih percaya diri saat menyalakan kamera supaya sharing session di kelas online terasa lebih hidup.

Kejar berkah Ramadan pakai Galaxy M02 dengan promo Samsung Parsel (Pasti Ramadan Sale). Samsung Galaxy M02 dengan harga rekomendasi retail Rp 1.349.000 bisa didapat dengan harga spesial Rp 1.299.000 dengan cashback Rp50.000 di www.samsung.com maupun lainnya sampai dengan 31 Mei 2021.

Baca juga, Review Galaxy M02: Ponsel sejutaan, mulai desain hingga spesifikasi gak murahan!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan