Realme C20 Hadir untuk Anak-Anak di Seluruh Indonesia Melalui SOS Children’s Villages

0
455

Salah satu kebutuhan dasar dalam pembelajaran jarak jauh adalah smartphone. Saat ini smartphone seakan menjadi jendela dunia, di mana smartphone membuka akses pengetahuan dan memiliki harga yang lebih terjangkau daripada laptop. Namun sayangnya, beberapa pelajar di daerah terpencil di Indonesia masih belum memiliki akses smartphone untuk mendukung pembelajaran jarak jauh.

Sebagai tech trendsetter, realme selalu menghadirkan smartphone Favoritnya Anak Muda dan melihat potensi anak-anak Indonesia yang penuh semangat untuk membuat bangsa ini semakin maju. Sejalan dengan semangat Dare to Leap, realme selalu memotivasi anak muda untuk berani mendobrak batas yang ada.

Mengusung tema #BeTheLight, realme berusaha menjadi secercah cahaya untuk mendorong anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah di Bulan Ramadan ini.

“Di Bulan Ramadan tahun ini, kami akan #BeTheLight dan menjadi terang dengan membagikan puluhan realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan. Kami berharap realme C20 kami dapat memotivasi mereka untuk bersinar dan meraih masa depan yang lebih cerah,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Untuk mendistribusikan smartphone ini kepada pelajar di daerah pelosok Indonesia, realme bekerja sama dengan SOS Children’s Villages Indonesia, sebuah organisasi sosial nirlaba yang berkomitmen untuk memberikan pengasuhan alternatif berbasis keluarga dan pemenuhan hak kepada anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

SOS Children’s Villages Indonesia berhasil mengembangkan potensi anak-anak dalam pengasuhan dan dampingannya, sehingga bisa menorehkan prestasi seperti Maria Magdalena Ince, peraih Medali Perak SEA Games ke-30 2019 di cabang olahraga Kurash dan Andi Supriyanto & Monalisa Ariska, “Global YouthCan! Conference and Workshop” mewakili SOS Children’s Villages Indonesia di International Youth Coalitions Forum dan masih banyak lagi anak berprestasi lainnya.

Realme C20 akan dibagikan kepada anak-anak di daerah terpencil yang belum banyak dijangkau bantuan, seperti di Banda Aceh, Flores, Palu dan Meulaboh.

Realme C20 sendiri memungkinkan anak muda untuk menikmati kehidupan cerdas dengan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa. Anak muda bisa mendapatkan realme C20 melalui Flash Sale di Shopee, akulaku dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB dengan harga Rp 1,249,000.

Realme juga menyiapkan sesuatu yang sangat dinantikan, realme 8 Pro dengan warna baru spesial Ramadan, yaitu Illuminating Yellow. Tak hanya itu, realme juga akan segera meluncurkan realme Watch S Master Edition berkolaborasi dengan Grafflex, seniman asal Korea Selatan yang akan menghadirkan edisi spesial dan stylish untuk realme Fans. Untuk itu, nantikan peluncuran realme 8 Pro tanggal 3 Mei pukul 13.30 WIB di channel YouTube resmi realme Indonesia.

Baca juga : Realme 8 Series Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Yuk Intip Harga dan Keunggulannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here