Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Mengenal Pengalaman Fotografi dan Videografi Profesional ala vivo X60 5G

    Beberapa waktu lalu saat peluncuran vivo X60 Series 5G dengan merilis vivo X60 Pro 5G, vivo juga memperkenalkan vivo X60 5G dengan harga yang lebih kompetitif.

    Selaras dengan seri vivo X60 Pro 5G, vivo X60 5G juga dilengkapi dengan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, kemampuan Ultra Stable OIS, Extreme Night Vision 2.0, serta dukungan chipset Qualcomm SD 870 5G SoC dan teknologi siap 5G.

    Teknologi kamera pada vivo X60 5G juga didukung dengan kemampuan vivo ZEISS Co-engineered Imaging System, yang tetap akan menghadirkan kualitas gambar khas ZEISS dan membuat fungsi fotografi di vivo X60 5G lebih berkualitas.

    Pada sistem stabilisasinya, berbeda dengan varian vivo X60 Pro 5G, smartphone vivo X60 5G menggunakan kemampuan Ultra Stable-OIS dengan VIS 5-Axis Video Stabilization yang mengkombinasikan 4-Axis OIS dengan EIS yang memastikan rotasi sumbu agar menghasilkan video yang tetap stabil.

    Sistem mobile imaging dan stabilisasi kamera pada vivo X60 5G juga mendukung banyak fitur kamera lain, seperti fitur Extreme Night Vision 2.0 yang menjadi keunggulan smartphone ini sehingga memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih stabil bahkan saat malam hari.

    Kemampuan Extreme Night Vision 2.0 di vivo X60 5G memiliki bukaan kamera lebar dengan aperture f/1.48 dan ISO yang ditingkatkan, yang ditunjang algoritma AI Noise Reduction yang akan menangkap cahaya lebih banyak ke dalam lensa, sehingga gambar yang dihasilkan pun akan lebih terang.

    Nah, agar bisa menghasilkan foto pada malam hari dengan berbagai mode, terdapat beberapa fitur kamera yang dapat dimanfaatkan.

    Yaitu HDR Super Night Potrait untuk mendapatkan foto bokeh di bawah cahaya lampu kota, Ultra-Wide Night Mode dengan tangkapan luas hingga 120 derajat (lebih luas dari kamera biasa) yang cocok untuk foto lanskap seperti pemandangan kota, dan kemampuan Super Pano yang secara signifikan meningkatkan kecerahan gambar pada mode panorama.

    Untuk memaksimalkan pengalaman professional photography kepada penggunanya, vivo X60 5G dilengkapi dengan modul kamera depan beresolusi 32MP.

    Sedangkan kamera utama di bagian belakangnya memiliki resolusi 48MP, dengan 3 kamera yang memiliki fungsi berbeda, yaitu 48MP main camera, 13MP portrait camera dengan optical zoom hingga 2x, serta 13MP super wide-angle camera sekaligus macro camera.

    Sistem Operasi dengan Tampilan yang Elegan

    vivo X60 5G memperkuat dapur pacu dengan menyematkan Qualcomm SnapdragonTM 870 5G SoC untuk memberikan pengalaman smartphone dengan kecepatan tinggi dan aksesibilitas ke jaringan 5G.

    vivo X60 5G juga memiliki memori besar, yaitu 8GB RAM + 128GB ROM, dengan extended RAM sebesar 3GB. Pada sektor daya, smartphone ini didukung baterai 4300 mAh dengan kemampuan 33W FlashCharge. Untuk mendukung gaya hidup pengguna, vivo X60 5G pun sudah dilengkapi dengan teknologi NFC Multifunctions.

    vivo X60 5G tersedia dalam dua pilihan warna yang estetis, elegan, dan premium dengan sentuhan 3D Glass Design, yaitu Midnight Black dan Shimmer Blue. vivo X60 5G Midnight Black hadir dengan ketebalan 7.36 mm dan berat hanya 176 gram, menjadikan ponsel ini sebagai smartphone 5G yang tipis, walau memiliki baterai yang besar.

    Dibanderol dengan harga Rp 7.999.000, smartphone ini sudah dapat dibeli melalui kanal offline dan online.

    Baca juga, Vivo resmi luncurkan X60 Series 5G di Indonesia, kolaborasi bareng Zeiss

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR