Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Resmi Hentikan Update untuk Perangkat Galaxy S8

    Samsung mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan update untuk perangkat Galaxy S8. Perangkat tersebut telah menerima pembaruan kemanan terakhirnya.

    Galaxy S8 merupakan kisah suskses Samsung yang tepat waktu, diluncurkan pada musim semi 2017 dengan desain berani yang mengalihkan perhatian dari masalah baterai Galaxy Note 7 yang terdokumentasi dengan baik dari enam bulan sebelumnya.

    Perangkat S8 menandai pergeseran untuk perangkat Galaxy dengan aspek layar edge-to-edge yang lebih lebar dengan bezel minimal yang menjadikannya sebagai salah satu ponsel dengan tampilan terbaik milik Samsung.

    Galaxy S8 menawarkan perangkat keras yang sangat baik dan kamera yang hebat, dikombinasikan dengan implementasi perangkat lunak yang sangat terkendali. Namun, yang terbaik dari semuanya, baterainya tidak terbakar.

    Samsung baru-baru ini memperkenalkan kebijakan formal untuk menyediakan perangkat Galaxy dengan pembaruan keamanan selama empat tahun, termasuk flagships seri S dan bahkan model seri A yang berorientasi anggaran.

    Perangkat premium tersebut cenderung mendapatkan pembaruan bulanan, setidaknya untuk beberapa tahun pertama dengan irama melambat menjadi pembaruan triwulanan atau dua tahunan menjelang akhir masa pakai.

    Hal ini merupakan salah satu kebijakan dukungan terbaik di industri – tentunya untuk Android dan kira-kira setara dengna jadwal dukungan perangkat Apple yang biasanya panjang.

    Sementara S8 dan S8 Plus telah mencapai akhir dari periode dukungna itu, S8 Active masih dalam jadwal pembaruan triwulanan dan S8 lLite dalam jadwal dua kali setahun.

    Baca juga, Samsung Rilis Galaxy M12 Terbaru, Harga Sejutaan Dengan Baterai 5.000 mAh

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR