Tips Bikin Foto Sosmed Estetik Menggunakan OPPO Reno5 F

0

OPPO Reno5 F hadir dengan sejumlah fitur fotografi yang dirancang untuk memenuhui kebutuhan kamu dalam mengambil foto maupun video. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI) sehingga menghasilkan foto yang estetik untuk di-upload ke sosial media.

Hadirnay media sosial terutama Instagram mendorong kita untuk berlomba-lomba menggunggah foto esktetik dan berbeda dari orang lain. Salah satu contohnya berupa foto potrait dengan efek blur atau bokeh. Dimana dapat memberi tampilan visual yang indah, lembut dan enak dilihat.

OPPO Reno5 F menyediakan serangkaian fitur kamera terbaru untuk mendukung unggahan konten foto unik dan menarik di media sosial. Smartphone ini menghadirkan efek Dynamic Bokeh yang dapat mengganti efek panning dengan lebih mudah atau mengikuti subjek yang bergerak.

Contohnya, ketika kita berdiri dengan latar belakang cahaya maka efek bokeh dapat merentangkan cahaya menjadi garis-garis yang bergerak dinamis, sekaligus mengaburkan detail latar belakang. Selanjutnya, subjek foto akan dioptimalisasi dengan algoritma low-light HDR dan penyesuaian warna agar tampil menonjol.

Tak hanya itu, OPPO Reno5 F juga memiliki fitur AI Color Portrait yang mendukung kinerja fotografi dan video grafi dengan cara membuat subjek foto tampak lebih menonjol dengan permainan isolasi warna. 

Pada kamera depan OPPO Reno5 F dilengkapi dengan AI Beautification 2.0 yang menghadirkan fitur kecantikan khusus. Fitur ini akan menyesuaikan preferensi pengguna lokal di Indonesia dan secara otomatis mendeteksi riasan di wajah semisal lipstik, lalu menampilkan efek yang disesuaikan dengan paras subjek. 

Perangkat ini juga kembali menghadirkan fitur fotografi dan videografi yang sebelumnya telah dibawa oleh perangkat lini seri Reno sebelumnya. Fitur tersebut adalah Dual-view Video, Monochrome Video, AI Scene Enchancement dan Night Flare Portrait.

Reno5 F menawarkan serangkaian fitur yang lebih lengkap bagi pengguna untuk mewujudkan krativitas melalui foto dan video. Dengan aneka fitur terbaru yang dihadirkan OPPO Reno5 F, maka foto media sosial akan menarik perhatian dan antimainstream.

Baca juga, 5 Komponen yang Dibutuhkan Gamers Dalam OPPO Reno5 F


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan