Samsung Foldable Akan Diluncurkan Bulan Agustus Mendatang

0
803
samsung galaxy z flip

Kita telah mendengar rumor bahwa Samsung memiliki beberapa ponsel lipat baru yang akan diluncurkan. Salah satunya adalah penerus Galaxy Z Filp dan Galaxy Z Fold 2. Jadi, pertanyaannya, kapan Samsung akan secara resmi mengumumkan ponsel terbarunya?

Menurut laporan dari Yonhap News, sepertinya kita akan melihat event di bulan Agustus. Agustus sebenernya sangat masuk akal karena Samsung telah membatalkan rencana mereka untuk Galaxy Note tahun ini karena kekurangan chip global yang juga secara efektif meredam desas-desus bahwa seri Note telah dimatikan untuk selamanya.

Seandainya seri Note berada di jalur yang tepat untuk peluncuran tahun ini, kemungkinan besar kita akan melihat peluncuran di bulan Agustus. Lini seri yang akan diluncurkan ialah Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3. Laporan tersebut mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S21 FE.

Samsung belum secara resmi mengonfirmasi laporan tersebut. Agustus juga masih cukup lama jadi tunggu saja kabar selanjutnya untuk pembaruan lebih lanjut.

Baru-baru ini, Samsung ungkap fitur-fitur tersembunyi yang ada pada Galaxy A52. Fitur tersebut memberi banyak kebutuhan bagi pengguna.

Bagi Paradiva yang menggunakan Samsung Galaxy A52, ternyata ada beberapa fitur tersembunyi yang memungkinkan kamu untuk mengeksplor kemampuan yang dimiliki smartphone tersebut.

Baca juga, Deretan Fitur Samsung Galaxy A52 yang Wajib Kamu Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here