Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Bagi wanita, ini 5 hal di Oppo F9 yang bikin GMZ

    Diva says – Oppo F9 untuk wanita bisa jadi sangat cocok. Setelah lebih dari enam bulan sejak peluncuran Oppo F7, pabrikan ponsel pintar asal Tiongkok itupun kembali dengan mengusung seri F terbaru, Oppo F9. Peluncurannya akan dilakukan pada hari ini, 23 Agustus 2018, pukul 14.00 WIB di Jakarta.

    Seperti yang diharapkan semua orang akan sebuah produk baru, Oppo F9 memiliki spesifikasi yang diperbaharui sedemikian rupa, termasuk desan dan tampilan yang cukup menarik bagi orang yang melihatnya. Oppo F9 sepertinya ditujukan bagi kelas menengah yang suka dengan keindahan dan fitur yang mumpuni. Ini membuat Oppo F9 untuk wanita cukup bisa diandalkan.

    Nah, buat para wanita, setidaknya ada 5 hal yang cukup menarik yang ada di Oppo F9, dan akan menarik kamu untuk membeli.

    sekilas oppo f9

    1. VOOC flash charge
    Ini paling penting buat wanita millennial yang memiliki mobilitas tinggi. Secara, menggenggam smartphone sambil bawa-bawa power bank itu sepertinya merusak keindahan penampilan. Nah, VOOC ini merupakan teknologi pengecasan super yang diadopsi pertama kali di Oppo Find X.

    Secara teori, kita bisa mendapatkan daya untuk menelepon selama 2 jam, hanya dengan melakukan pengecasan selama 5 menit. Baterai Oppo F9 sendiri berkekuatan 3500 mAh, dilengkapi juga dengan manajemen sistem yang cukup efektif untuk konsumsi baterai.

    2. Notch
    Ini yang membuat Oppo F9 unik dan tren setter. Kita semua tahu, walau iPhone X merupakan pengadopsi pertama notch tapi pemilik paten itu sebenernya adalah Oppo. Nah, Oppo ingin membuktikan jika mereka bisa menjadi yang pertama menciptakan tren. Dibuatlah Oppo F9 dengan notch yang unik dan berbeda.

    Ukurannya cukup kecil, sebagai tempat bersarang kamera bagian depan yang diklaim memiliki resolusi 25 megapiksel. Oppo menyebut Notch ini sebagai waterdrop karena bentuknya yang mirip dengan tetesan air. Imut, kan? Pastinya. Pasalnya, ukuran kecil itu disematkan di layar yang cukup besar, yakni 6.93 inci Full HD. Aspek rasio-nya 19,5 : 9 dengan rasio bodi dan layar sekitar 90,8 persen.

    3. AI Camera
    Oppo memiliki dua kamera di bagian belakang. Resolusinya masing-masing 16MP dan 2MP. Untuk kamera terakhir, Oppo mengembalikan fungsinya ke semula, untuk menangkap gambar wide angle dan efek bokeh. Sedangkan kamera di bagian depan resolusinya lebih besar, 25 MP.

    Semua kamera itu dibantu dengan teknologi artificial intelligence (AI). Tak hanya mampu menghadirkan efek bokeh tapi juga tajam mengenali objek yang akan difoto, baik portrait orang maupun pemandangan. Ada juga AI Beautifucation 2.1 yang bisa mengidentifikasi 296 titik, ditambah sticker augmented reality (AR) dan efek cahaya mirip yang ada di Find X.

    4. Desain GMZ
    Meski layarnya lebar namun itu tidak mengurangi estetika dari bodi Oppo itu sendiri. Layar besar membuat daya tampilan lebih luas dilihat. Bagian belakang merupakan hal yang paling menarik perhatian karena tampilannya cukup reflektif dengan gradasi warna sedemikian rupa indah, tergantung dari sudut penglihatan.

    Dua kamera di belakang dikelilingi dengan materi krom dan hampir seluruh bodi dibungkus bingkai metalik. Jika terkena pantulan cahaya, pola mirip bongkahan kecil permata akan muncul. Bikin GMZ, kan?

    5. Spesifikasi Powerful
    Oppo F9 memiliki kekuatan magis yang berasal dari prosesor buatan MediaTek, Helio P60. Prosesor yang sama yang pernah digunakan di produk sebelumnya, F7. Namun begitu, Oppo menambahkan kekuatan variasi RAM menjadi 6GB untuk memenuhi kebutuhan wanita millennial perkasa yang multitasking.

    Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar, mulai dari 64GB yang bisa ditambah dengan menggunakan MicroSD. Ini cukup memenuhi dahaga bagi perempuan penyuka selfie dan haus memori.

    Tertarik membeli? Ga mungkin engga lah.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR