iPhone 12 dan iPhone 12 Mini Warna Ungu Hadir di Indonesia

0
1917

Kabar baik bagi kamu yang telah menunggu kehadiran iPhone 12 dan iPhone 12 Mini berwarna ungu. Pasalnya, perangkat ini akan segera hadir di Indonesia.

Sebuah rilis dari Erajaya Group menyatakan bahwa mereka akan menghadirkan iPhone 12 dan iPhone 12 mini dengan warna ungu di jaringan Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Dilansir dari ANTARA, belum ada kabar terbaru seputar tanggal perilisan perangkat. Pada situs iBox dan Eraspace hari ini, juga belum ada pilihan warna ungu untuk perangkat tersebut.

Sementara itu, di Indonesia sendiri iPhone 12 dijual mulai Rp.14.999.000 dan iPhone 12 mini dijual mulai Rp. 12.999.000. Bulan April lalu, Apple mengumumkan bahwa akan merilis kedua perangkat ini dalam warna ungu.

Seri iPhone 12 sendiri dilengkapi dengan fitur Night Mode, True Depth dan Smart HDR3 yang menggunakan machine learning untuk menyesuiakan white balance, kontras, tekstur dan saturasi foto.

Lebih lanjut, iPhone 12 dan iPhone 12 mini berwarna ungu telah menjalankan sistem operasi iOS 14.5 yang memberi fitur lockscreen dengan Apple Watch saat menggunakan masker, emoji baru dan pembaruan untuk aplikasi Apple Podcast.

Kedua perangkat ini juga telah ditenagai chip A14 Binoic dan menggunakan teknologi 5 nanometer untuk CPU dan GPU yang cepat. Selain itu, perangkat ini juga telah menggunakan teknologi 5 nanometer untuk CPU dan GPU yang cepat dan dapat nyaman digunakan untuk gaming dan fotografi.

Ponsel ini berukuran sama dengna yang diluncurkan tahun lalu, yakni 6,1 inci iPhone 12 dan iPhone 12 mini sebesar 5,4 inci.

Baca juga, Rumor iPhone 13 Hadirkan Varian Warna Pink

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here