OPPO F9 Dijual Rp4,3 Juta

0

Diva says – Harga OPPO F9 ternyata cukup terjangkau. OPPO F9 resmi diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2018. Dengan keunggulan fitur VOOC Flash Charge, Waterdroop Fullscreen, dan kamera utama ganda, harga OPPO F9 hanya Rp4 jutaan saja.

Fitur yang paling unik adalah VOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya baterai dalam waktu 5 menit untuk digunakan telepon selama 2 jam.

OPPO F9 hadir dengan layar “Waterdrop Fullscreen”, memiliki notch yang sangat kecil menyerupai tetesan air. Ukuran layar 6,3 inci, resolusi 2340 × 1080, aspek rasio 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90,8%.

Kamera utama ganda yang bersifat Shareable Quality memungkinkan pengguna dapat langsung membagikan foto mereka ke sosial media dengan menggunakan berbagai efek tone light, film light, natural light, BI- Color Light. Fitur-fitur pada kamera OPPO F9 lainnya yaitu Artistic Portrait Mode, merekam video dengan AR Sticker, dan Slow Motion Video.

OPPO F9 juga bekerja sama dengan PUBG Mobile yang mampu meningkatkan kenyamanan bagi para pemainnya jika mereka tidak ingin diganggu. Pengguna dapat menonaktifkan notifikasi pesan yang masuk.

Pada series F9 ini, OPPO menghadirkan tiga pilihan warna Gradiant Colour, yaitu Sunrise Red, Starry Purple dan Twilight Blue.

OPPO F9 segera hadir di platform e-commerce Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan JD.id pada tanggal 31 Agustus mendatang seharga Rp 4.299.000,00

Oppo F9 memiliki kekuatan magis yang berasal dari prosesor buatan MediaTek, Helio P60. Prosesor yang sama yang pernah digunakan di produk sebelumnya, F7. Namun begitu, Oppo menambahkan kekuatan variasi RAM menjadi 6GB untuk memenuhi kebutuhan wanita millennial perkasa yang multitasking.

Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar, mulai dari 64GB yang bisa ditambah dengan menggunakan MicroSD. Ini cukup memenuhi dahaga bagi perempuan penyuka selfie dan haus memori


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan