vivo V21 5G Hadirkan Teknologi Dual OIS Night Camera

0
2497

vivo akan menghadirkan teknolgi Dual OIS Night Camera untuk perangkat vivo V21 5G. Perangkat ini akan diresmikan pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang.

vivo V21 5G ini diklaim dapat merekam dan membagi setiap momen berharga tanpa batas untuk menjadi inspirasi sekitar. Perangkat ini menghadirkan invoasi terbaru untuk fitur kameranya.

“Empat hari lagi, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2021, para konsumen setia kami dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan inovasi yang terdapat pada vivo V21 5G mulai dari sisi kamera, tampilan, memori RAM yang dapat diperluas dan masih banyak lainnya yang akan kami suguhkan pada peluncuran online ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Dalam perangkat vivo V21 5G ini, Paradiva dapat merekam setiap momen berharga dengan inovasi teknologi. Seperti saat mengambil night photo, night video dan pengambilan video ganda menggunakan fitur Dual-View Video.

Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi saat mengambil momen di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya. Teknologi Dual OIS Night Camera yang terdapat pada kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang vivo V21 5G.

Dengan adanya fitur tersebut, Paradiva akan mendapat hasil gambar yang lebih stabil karena pengambilan video akan befokus pada objek, tidak menimbulkan guncangan atau patah dalam video. Melalui teknologi OIS pada vivo V21 5G, konsumen bisa mendapatkan hasil gambar yang jernih dan terang dalam kondisi gelap ataupun minim cahaya.

Lebih lanjut, Paradiva juga bakal mendapatkan pengalaman baru yang akan dirasakan oleh pengguna saat memakai teknologi Dual-View Video yang terdapat pada vivo V21 5G. Pasalnya, teknologi ini dapat menangkap momen dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Selanjutnya, Paradiva juga dapat mengesplorasi dua mode pada fitur ini, yakni mode Picture-in-Picture dan Dual-view. Fitur ini juga dapat digunakan pada Super-Wide Angle Camera pada kamera belakang.

vivo V21 5G akan diluncurkan pada 24 Mei 2021 mendatang pukul 13:00 WIB. Perangkat ini masih membuka program Blind Pre-Order untuk vivo V21 5G secara ekslusif di vivo Official Online Store pada e-commerce partner Tokopedia sampai dengan 23 Mei 2021.

Konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher vivo V21 5G senilai Rp. 300.000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-order vivo V21 5G. Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp. 600.000 dan vivo Wireless Sport Lite.

“Kami tidak sabar untuk memberikan pengalaman baru tak terlupakan bagi konsumen melalui inovasi dan teknologi di vivo V21 5G. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan melalui program Blind PO yang akan berakhir pada 23 Mei 2021,” tutup Edy.

Baca juga, Review vivo X60 Pro 5G Zeiss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here