Epson SC-F10030H Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Tawarkan Warna yang lebih Cerah pada Tekstil

0
Epson

Epson Kembali memperluas seri printer 76 inci-nya dengan menawarkan fleksibilitas lebih besar kepada pengguna dengan SC-F10030H, printer sublimasi pewarna baru yang hadir dengan dua pilihan warna tambahan Fluorescent Yellow dan Fluorescent pink atau Light Cyan dan Light Magenta, untuk memenuhi permintaan pasar akan warna tinta terang dan warna yang berkilau.

Printer tekstil pewarna-sublimasi baru ini adalah yang pertama di genre printer tekstil format besar yang dilengkapi dengan enam printhead PrecisionCore Micro TFP baru dan pilihan untuk tinta Light Cyan dan Light Magenta (LcLm). Fitur-fitur baru ini dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan produktivitas dalam pencetakan berkelanjutan untuk tekstil berwarna cerah dan berkilau.

“Epson terus berinovasi dalam ruang pewarnaan-sublimasi, dan SureColor F10030H baru dengan pilihan warna terang dan tinta fluoresen memungkinkan aplikasi warna yang berani, menciptakan keluaran yang menarik dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan,” kata Lina Mariani Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia.

Industri tekstil sangat dinamis dan membutuhkan kemampuan untuk memproduksi tekstil cetak yang unik dalam waktu produksi singkat dan cepat, hal ini akan menjadi keuntungan bisnis tekstil. Epson SC-F10030H dapat memberikan keuntungan dari efisiensi produksi dengan menghasilkan kualitas cetak yang spektakuler, sehingga dapat membantu bisnis tekstil berkembang dengan baik dan bergerak ke tahapan berikutnya.

Dengan opsi warna fluoresen baru, printer SC-F10030H memungkinkan bisnis pencetakan memperluas pilihan aplikasi cetak pada pakaian, papan merek, atau pada dekorasi rumah. Industri yang memiliki persyaratan kualitas gambar tinggi seperti periklanan atau desain interior dapat memanfaatkan SC-F10030H untuk menghasilkan cetakan yang menarik dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan.

SC-F10030H mempertahankan semua fitur SC-F10030 seperti Teknologi Epson ‘Precision Dot’, fitur ‘Auto Adjustment’ dan fungsi ‘Self-Repair’ untuk memastikan kualitas cetak terbaik dengan keandalan tinggi dan produktivitas yang ditingkatkan. Untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi pengguna SC-F10030, model ini dilengkapi juga dengan ‘Solusi Epson Cloud Solution PORT’ untuk pemantauan kerja jarak jauh.

Printer tekstil industri pewarna-sublimasi SureColor FC-10030H akan tersedia pada bulan Juni 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi toko diler resmi Epson di lokasi terdekat.

Baca juga : Photo Printer Kecil Xiaomi ini Mirip Pokémon


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan